Arief
IndoForum Beginner A
- No. Urut
- 511
- Sejak
- 13 Apr 2006
- Pesan
- 1.320
- Nilai reaksi
- 19
- Poin
- 38
Memerangi Kanker dengan sepiring penuh
Tidak ada makanan tunggal yang dapat mengurangi risiko kanker, namun kombinasi makanan yang tepat dapat membantu membuat perbedaan. Pada waktu makan, keseimbangan makanan sedikitnya 2 / 3 dari hasil tanaman dan tidak lebih dari 1 / 3 protein hewani. "New American Plate" ini adalah alat penting dalam melawan kanker, menurut Institut Penelitian Kanker Amerika. Periksalah pilihan yang lebih baik atau lebih buruk bagi piring Anda.
Memerangi Kanker Dengan Warna
Buah-buahan dan sayur-sayuran kaya nutrisi pelawan kanker - dan dengan warna yang lebih, lebih banyak nutrisi yang dikandungnya. Makanan ini juga dapat membantu menurunkan risiko dengan cara kedua, ketika mereka membantu Anda mencapai dan menjaga berat badan yang sehat. Memberi tambahan ekstra pound untuk risiko beberapa kanker, termasuk kolon, kerongkongan, dan kanker ginjal. Bidik setidaknya lima porsi sehari, dipersiapkan dengan cara yang sehat.
Sarapan Pelawan Kanker
Folat merupakan vitamin penting yang dapat membantu melindungi terhadap kanker usus besar, rektum , dan payudara. Anda dapat menemukannya dalam kelimpahan di meja sarapan. Dibentengi sereal dan produk gandum merupakan sumber folat yang baik. Jadi mereka adalah jus jeruk, melon, dan stroberi.
Perbanyak Makanan Kaya Folat
sumber folat yang baik lainnya adalah asparagus dan telur. Anda juga dapat menemukannya di hati ayam, kacang, biji bunga matahari, dan sayuran hijau berdaun seperti bayam atau selada. Menurut ACS, cara terbaik untuk mendapatkan folat bukanlah dari pil, tapi dengan makan cukup buah-buahan, sayuran, dan produk biji-bijian yang diperkaya.
Pass Up the Deli Counter
Sesekali sebuah sandwich Ruben atau hot dog di stadion baseball itu mungkin tidak akan menyakitimu. Tapi kembali pada pemotongan daging olahan seperti sosis, ham, dan hot dog dapat membantu menurunkan risiko kanker kolorektal dan perut. Namun, makan daging yang telah diawetkan ditambah dengan merokok atau dengan garam meningkatkan ekspos terhadap agen-agen yang berpotensi dapat menyebabkan kanker.
Tomat Memerangi Kanker
Apakah itu lycopene - pigmen tomat yang memberikan mereka warna merah - atau sesuatu yang lain tidak jelas. Tetapi beberapa penelitian mengaitkan makan tomat untuk mengurangi resiko beberapa jenis kanker, termasuk kanker prostat. Studi juga menunjukkan bahwa peningkatan produk olahan tomat seperti jus, saus, atau yang sisipkan berpotensi memerangi kanker.
maap gan klo repost
Tidak ada makanan tunggal yang dapat mengurangi risiko kanker, namun kombinasi makanan yang tepat dapat membantu membuat perbedaan. Pada waktu makan, keseimbangan makanan sedikitnya 2 / 3 dari hasil tanaman dan tidak lebih dari 1 / 3 protein hewani. "New American Plate" ini adalah alat penting dalam melawan kanker, menurut Institut Penelitian Kanker Amerika. Periksalah pilihan yang lebih baik atau lebih buruk bagi piring Anda.
Memerangi Kanker Dengan Warna
Buah-buahan dan sayur-sayuran kaya nutrisi pelawan kanker - dan dengan warna yang lebih, lebih banyak nutrisi yang dikandungnya. Makanan ini juga dapat membantu menurunkan risiko dengan cara kedua, ketika mereka membantu Anda mencapai dan menjaga berat badan yang sehat. Memberi tambahan ekstra pound untuk risiko beberapa kanker, termasuk kolon, kerongkongan, dan kanker ginjal. Bidik setidaknya lima porsi sehari, dipersiapkan dengan cara yang sehat.
Sarapan Pelawan Kanker
Folat merupakan vitamin penting yang dapat membantu melindungi terhadap kanker usus besar, rektum , dan payudara. Anda dapat menemukannya dalam kelimpahan di meja sarapan. Dibentengi sereal dan produk gandum merupakan sumber folat yang baik. Jadi mereka adalah jus jeruk, melon, dan stroberi.
Perbanyak Makanan Kaya Folat
sumber folat yang baik lainnya adalah asparagus dan telur. Anda juga dapat menemukannya di hati ayam, kacang, biji bunga matahari, dan sayuran hijau berdaun seperti bayam atau selada. Menurut ACS, cara terbaik untuk mendapatkan folat bukanlah dari pil, tapi dengan makan cukup buah-buahan, sayuran, dan produk biji-bijian yang diperkaya.
Pass Up the Deli Counter
Sesekali sebuah sandwich Ruben atau hot dog di stadion baseball itu mungkin tidak akan menyakitimu. Tapi kembali pada pemotongan daging olahan seperti sosis, ham, dan hot dog dapat membantu menurunkan risiko kanker kolorektal dan perut. Namun, makan daging yang telah diawetkan ditambah dengan merokok atau dengan garam meningkatkan ekspos terhadap agen-agen yang berpotensi dapat menyebabkan kanker.
Tomat Memerangi Kanker
Apakah itu lycopene - pigmen tomat yang memberikan mereka warna merah - atau sesuatu yang lain tidak jelas. Tetapi beberapa penelitian mengaitkan makan tomat untuk mengurangi resiko beberapa jenis kanker, termasuk kanker prostat. Studi juga menunjukkan bahwa peningkatan produk olahan tomat seperti jus, saus, atau yang sisipkan berpotensi memerangi kanker.
maap gan klo repost