• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
  • Tips kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19:
    • Cuci tangan kamu sesering mungkin;
    • Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter;
    • Minimalkan kegiatan di luar ruangan.
    Stay safe in your bubble!

Inilah kesedihan gw...

Lucio_Side

IndoForum Newbie E
No. Urut
13960
Sejak
10 Apr 2007
Pesan
66
Nilai reaksi
1
Poin
8
Kenapa sih udah 1 minggu ini gw selalu ketemu ama yang nama nya kata2 INI???!!!!
"Menyayangi bukan berarti harus memiliki…"
Buat gw, gw hanya akan menyayangi yang bisa gw milikki...
Mengejar yang bisa gw raih...
Berharap, karena itu membuat gw kuat menjalani masa depan...
Keyakinan, karena itu membuat gw ga menyerah meraih yang gw inginkan...
Bukan sama sesuatu yang semu...
Gw baru putus sama cewe gw senin kemaren...
Dan itu sangat melukai hati gw...
Karena ternyata setelah 1 setengah tahun gw pacaran, dia ga menjalaninya dengan kesiapan hati...
Dan dia bilang lebih baik putus aja...
"Lebih baik sekarang kita saling mendewasakan diri aja..."
"Meski udah putus, kita masih bisa tetep bertemen kan??"
"Kamu masih mau tetep jagain aku kan??''
"Kita jangan cuek2an ya??"
"Aku masih bisa tetep panggil kamu abang kan??"
"Kita masih bisa tetep pulang bareng kan??"
Itu kata2 dia waktu mutusin gw...
Dan ketika gw inget kata kata dia dulu...
“Kamu disini bisa mneggantikan posisi mama&papa meskipun Cuma sedikit…”(dia bilang gini karena emang ortu dia ga disini… Dia disini sama kakek dan neneknya…)
“Dia adalah kekasihku!!!(dia ngomong gini di depan temen2 gw dengan manja waktu gw lagi latihan volleyball…)
“Aku mau kita bisa tetep kaya gini terus…”(waktu gw lagi TMII, lagi di pinggir danau, dan memeluk dia…)
“Kamu ga akan pergi ninggalin aku kaya Sarah kan?? Kamu akan tetep disini kan??”(dia ngomong gitu sambil nangis waktu sahabat baiknya pergi ke Amrik…)
“Kalo nanti kita “jadi”, kamu mau kan bawa aku ke gunung itu, dan kita lihat bintang2 di langit??”(tanggal 22 Oktober, waktu gw pulang dari tempat bimbeL, dan dia bercerita kalo dia sangat suka liat bintang2… Dan gw bilang, kalo di gunung bintang itu kelihatan sangat indah…)
Masih banyak lagi kata kata dia ke gw…
Yang begitu indah di telinga gw, dan karena kata kata itu gw udah berjanji pada diri gw, pada hati gw, bahwa gw akan setia dan terus menjaga dia...
Gw akan terus bersama dia dan menunggu hingga gw bisa benar2 memiliki dia seutuhnya...
Sekarang gw bener2 sakit...
Apa iya CINTA GA HARUS MEMILIKI????!!!!!
Apa iya kita bisa tetep bertahan merelakan cinta itu ga kita raih???
Cewe gw masih sayang banget sama gw...
semua juga bilang gitu...
sahabatnya,temen2nya, tantenya, bahkan dia juga mengakui itu...
Tapi dia bilang, dia belum siap...
Dan dia ga tau kapan akan siap...
Dia ga tau kapan siap untuk menjalani hubungan yang bernama pacaran sepenuh hati...
Tapi gw masih akan tetep mengharapkan dia kok...
Menunggu dia kembali pada gw...
Gw akan tetep menunggu, dan baru akan berhenti, menyerah, dan merelakan dia, ga menjaga dia lagi, jika dia udah punya orang yang bisa dengan tulus dia sayangi, dan menyayangi dia...
Gw berharap itu adalah gw...
Tapi kalo ga, gw akan minta Tuhan kasih gw kekuatan agar tetap kuat menghadapi kenyataan ini...
 

nyanko

IndoForum Beginner D
No. Urut
19697
Sejak
31 Jul 2007
Pesan
611
Nilai reaksi
40
Poin
28
cinta harus memiliki
 

choloz

IndoForum Junior C
No. Urut
14316
Sejak
18 Apr 2007
Pesan
2.138
Nilai reaksi
206
Poin
63
@Yuni

Lebih Tepatnya : " Cinta gak akan Sempurna, tanpa memiliki "
 

cuwonomon

IndoForum Beginner D
No. Urut
1617
Sejak
31 Mei 2006
Pesan
672
Nilai reaksi
8
Poin
18
Just Keep in Touch....tunjukin kesungguhan lo...hum...tapi ada baekny lo perjelas status dolo, jgn HTS gini, gak baek (mending pacaran walau dia rada cuek, kamu ajarin perlahan)
 

aloenk

IndoForum Newbie D
No. Urut
17492
Sejak
19 Jun 2007
Pesan
114
Nilai reaksi
7
Poin
18
pandangan gua berbeda ama u semua....

menurut gua emang gk harus memiliki....
emang gua akui kalo gk memiliki rasanya sakit deh hiksss....

tp its oke kok buat gua...
selama gua liat dia seneng guapun seneng...
selama dia seneng gua lakuin yg gua bisa buat dia supaya tetep bisa tersenyumm...
gua lebih ngk mao jadi penghalang buat kebahagian dia..
ditolak bukan kegagalan buat gua....
putus bukan akhir dr namanya cinta...

kalo dia emang masih suka ama u ya menurut gua ngk masalah u jadian lagi...
tp kalo dia emang udah ngk suka ama u menurut gua brikan aja yg terbaik buat dia... yang penting dia masih bisa senyum ke loe ;;);;);;)
 

Lock

IndoForum Junior D
No. Urut
5044
Sejak
17 Agt 2006
Pesan
1.838
Nilai reaksi
45
Poin
48
Cinta itu harus memiliki!
Kalo ga memiliki, jangan di cintai. /gg

dari Lock /gg
 

Inggar_1618

IndoForum Beginner E
No. Urut
281668
Sejak
31 Mei 2007
Pesan
466
Nilai reaksi
9
Poin
18
idem ma yg di atas gw.

Klo gak memiliki lalu ngapain dicintai??
Mending cari lagi aja bro,
huh ...,wasting time aja klo mencintai tanpa memiliki:)
 

aloenk

IndoForum Newbie D
No. Urut
17492
Sejak
19 Jun 2007
Pesan
114
Nilai reaksi
7
Poin
18
@atas
sapa yang bisa nentuin... toh kan cinta dateng sendiri ilang sendiri...
ngak bisa kita tentuin kapan harus ganti haluan....
 

jathzuke

IndoForum Junior D
No. Urut
856
Sejak
29 Apr 2006
Pesan
1.872
Nilai reaksi
50
Poin
48
Ada Band Heaven of Love
Setengah Hati
Tertegun ku memandangmu
Saat kau tinggalkanku .. menangis
Bodohnya ku mangharapmu
Jelas sudah tak kau pedulikan cintaku

Mestinya telah kusadari
Betapa perih cinta tanpa balasmu
Harusnya tak ku paksakan
Bila akhirnya kan melukaiku

Reff :
Mungkin ku tak akan bisa jadikan dirimu kekasih
Yang seutuhnya mencintaiku
Namun kurelakan diri
Jika hanya setengah hati
Kau sejukkan jiwa ini

Ku hanya terus berharap
Satu hari kau mampu .. sadari
Tiada yang pernah mengerti
Sepertiku setulus hati mencintaimu
 

effie

IndoForum Staff Personnel
No. Urut
601
Sejak
17 Apr 2006
Pesan
8.576
Nilai reaksi
352
Poin
83
namanya cinta pasti ada rasa ingin memiliki, kalau cinta tanpa ada rasa ingin memiliki namanya ngefans doang kali :D
 

jathzuke

IndoForum Junior D
No. Urut
856
Sejak
29 Apr 2006
Pesan
1.872
Nilai reaksi
50
Poin
48
si effie jago tuh ngejawb kyk gini.....
tp kalo masalah kyk gini emang ribet....
 

Inggar_1618

IndoForum Beginner E
No. Urut
281668
Sejak
31 Mei 2007
Pesan
466
Nilai reaksi
9
Poin
18
Betul tuh,klo mencintai tanpa memiliki kan berarti ngefans.
 

willyongko

IndoForum Junior A
No. Urut
2437
Sejak
21 Jun 2006
Pesan
2.794
Nilai reaksi
205
Poin
63
ngefans juga ingin memiliki loh
 

T!T!~ch@/\/

IndoForum Banned
No. Urut
1035
Sejak
11 Mei 2006
Pesan
21.523
Nilai reaksi
1.324
Poin
113
tp klo dia lebih bahagia dengan apa yang d pilih lepaskan dia /no1

lebih enak d cintai dari pada mencintai /no1
 

aloenk

IndoForum Newbie D
No. Urut
17492
Sejak
19 Jun 2007
Pesan
114
Nilai reaksi
7
Poin
18
namanya cinta pasti ada rasa ingin memiliki, kalau cinta tanpa ada rasa ingin memiliki namanya ngefans doang kali :D
emang ada rasa ingin memiliki tapi buat gua liat dia seneng lebih penting dr pada gua harus maksa dia jadian ma gua githu lhoo...
yg penting gua setiap hari bs ngobrol,ketemu, n ttp deket ma dia dah cukup buat gua
 

uniqueman

IndoForum Newbie B
No. Urut
17867
Sejak
25 Jun 2007
Pesan
227
Nilai reaksi
4
Poin
18
nge'fans itu cuma sekedar "suka" sangat berbeda dengan "mencintai"

mencintai itu ada "kasih" di dalamnya.. memang "mencintai" tanpa ada rasa ingin memiliki adalah mustahil.. karana cinta membuat kita ingin selalu bersama.. namun "cinta" benar2 "tak harus memiliki" kenapa? karena "cinta" itu menurutku tak terpaksakan.. lahir dengan sendirinya.. cinta itu tak mengenal batasan waktu.. saat "memiliki" dari cinta itu hilang.. dan kita tetap mencintainya.. saat itulah tiba "cinta tak harus memiliki" ketika km masih mencintainya..

waktu jawabannya... nanti lah.. kalo udah waktu berjalan.. dari hari ke hari.. tahun ke tahun.. semua jadi omong kosong.. hehehe.. karna kita telah "menemukan" cinta yang baru.. fan "melupakan" cinta kita yang lama..

hidup adalah proses.. termasuk cinta yang ada dalam bagian hidup kita ini...
hampir bisa dipastikan.. bahawa tak ada suatu pun yang kekal di dunia ini.. bahkan dunia ini bisa kiamat kok.. "cinta yang ingin memiliki, cinta yang berwujud suatu hubungan, kamu milik ku.. aku milik mu.. kamu pacar'ku aku pacar'mu.. pun!!!" yang bagian dari dunia ini jg pun.. akan mengalami proses ketidakkekalan tersebut..

namun bila kita melihat "cinta" yang tanpa harus memiliki itulah yang akan terus hidup..
"cinta seorang ibu terhadap anak'nya yang tunggal.. cinta yang senantiasa dipancarkannya tanpa berharap balas dari anaknya.. dengan murni harapan si anak sehat.. bahagia.. besarnya sukses.." cinta ini akan tetap melekat.. meski usia berubah.. zaman berubah.. dsb..

jadi.. ya ada kok cinta yang tanpa harus memiliki ^^

menurutku sih.. begitu..

mohooon maapp bila ada salah2 kata.. ^^
 

meike

IndoForum Senior E
No. Urut
18864
Sejak
14 Jul 2007
Pesan
3.867
Nilai reaksi
311
Poin
83
cinta itu egois
jadilah orang egois kalau mau bercinta
cintailah cinta
maka kamu pasti ingin memiliki
 

aloenk

IndoForum Newbie D
No. Urut
17492
Sejak
19 Jun 2007
Pesan
114
Nilai reaksi
7
Poin
18
nge'fans itu cuma sekedar "suka" sangat berbeda dengan "mencintai"

mencintai itu ada "kasih" di dalamnya.. memang "mencintai" tanpa ada rasa ingin memiliki adalah mustahil.. karana cinta membuat kita ingin selalu bersama.. namun "cinta" benar2 "tak harus memiliki" kenapa? karena "cinta" itu menurutku tak terpaksakan.. lahir dengan sendirinya.. cinta itu tak mengenal batasan waktu.. saat "memiliki" dari cinta itu hilang.. dan kita tetap mencintainya.. saat itulah tiba "cinta tak harus memiliki" ketika km masih mencintainya..

waktu jawabannya... nanti lah.. kalo udah waktu berjalan.. dari hari ke hari.. tahun ke tahun.. semua jadi omong kosong.. hehehe.. karna kita telah "menemukan" cinta yang baru.. fan "melupakan" cinta kita yang lama..

hidup adalah proses.. termasuk cinta yang ada dalam bagian hidup kita ini...
hampir bisa dipastikan.. bahawa tak ada suatu pun yang kekal di dunia ini.. bahkan dunia ini bisa kiamat kok.. "cinta yang ingin memiliki, cinta yang berwujud suatu hubungan, kamu milik ku.. aku milik mu.. kamu pacar'ku aku pacar'mu.. pun!!!" yang bagian dari dunia ini jg pun.. akan mengalami proses ketidakkekalan tersebut..

namun bila kita melihat "cinta" yang tanpa harus memiliki itulah yang akan terus hidup..
"cinta seorang ibu terhadap anak'nya yang tunggal.. cinta yang senantiasa dipancarkannya tanpa berharap balas dari anaknya.. dengan murni harapan si anak sehat.. bahagia.. besarnya sukses.." cinta ini akan tetap melekat.. meski usia berubah.. zaman berubah.. dsb..

jadi.. ya ada kok cinta yang tanpa harus memiliki ^^

menurutku sih.. begitu..

mohooon maapp bila ada salah2 kata.. ^^
Keren2....

"namun bila kita melihat "cinta" yang tanpa harus memiliki itulah yang akan terus hidup.."

gua rasa bener tuh soalnya kayaknya itu terjadi di gua...
gua di anggep paling aneh di antara temen2 gua yg cuman 1-1nya yg berpikir cinta tdk hrs memiliki
 

Lucio_Side

IndoForum Newbie E
No. Urut
13960
Sejak
10 Apr 2007
Pesan
66
Nilai reaksi
1
Poin
8
Yah, sekarang udah masuk minggu ke tiga gw putus...
Udah ga sakit lagi sih kaya waktu minggu2 pertama...
Dimana gw ga nafsu makan, ke warnet, main game, nonton BF, dLL...
Tapi masuk minggu ketiga gw udah bisa ceria lagi!!!!!
Hohohoho....
Apalagi gw lagi kenal ama cewe baru...
Yah, gw ga mau serius dolo sih ama nih cewe...
Takut di kecewain lagi...
Tapi ada satu kata yang bikin gw bisa agak tenang...
Waktu gw sms tante na dan dia tante na bilang gini...
"Kamu jgn sedih dek..."
"Dia sangat menyayangimu..."
"Namun jika saatnya tiba, dia pasti kembali ke kamu..."
Minggu2 pertama berat banget giLa!!!!!!!!!!!!
Gw kangen bgt sama dia, tapi gw ga tega bilang gitu ke dya...
Coz itu cuma bikin dya makin sakit aja...
Gw juga pengen bgt bilang "aku sayang kamu..."
Tapi gw pendem dalam hati gw...
Karena buat gw, lebih baik diri sendiri yang sakit daripada orang yang kita sayangi sakit...
Kadang, di dunia ini banyak haL yang lebih baik kita ga tau...
Karena ketika kita tau, itu cuma nambahin rasa sakit kita aja...
BUT, I STILL MISS HER VERY MUCH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
JESUS, HELP ME THROUGH THIS!!!!!!
Ohhhh... giLa dehh....
Apa lagi dia semenjak putus kaya ga ada apa2 lagi ama gw...
Dia dengan enaknya manja2 di depan gw ama cowo lain...
Seakan ga berusaha untuk jaga perasaan orang...
Sedangkan gw aja yang temennya kebanyakan cewe, krna gw emang tempat curhat para cewe no 1 di tempat gw, masih mikir2 kalo mau gimana2 gitu ama temen2 gw yg cewe...
Temen2 gw juga berusaha ga terlalu gimana ama gw...
Meski mereka tau gw udah putus...
Dan semua yang dia bilang waktu malem dimana gw putus cuma bohong beLaka....
Dia yg malah putus komunikasi dari gw...
Ga bales sms gw...
Jaga jarak...
Dan masih byk lagi yg ga bisa diungkapkan dgn kata2...
Cuma bisa dirasain dgn perasaan aja...
Perasaan sakit...
Huhuhuhuhuhu....
Yah, tapi apa mau dikata?????
Gw ga punya hak apa2 lagi...
Sekarang gw cuma bisa berdoa dan berharap aja...
"Saat itu akan tiba... Dan gw bisa memiliki dia lagi..."
Tapi kalo ternyata ga, yah..................................................................................
Ga tau dehhhhhhhhhh........................................................................................
Hahahahahahahahahahahahaha.....................................
Gw udah giLaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Byk yang biLang gw gitu semenjak putus..........
Tapi ada juga yang bilang gw udah mulai ga tempramen lagi.....
Lebih sabar.......
Tapi yah itu semua ga guna buat gw kalo pada kenyataannya gw tetep ga bisa memiliki dia lagi.......
Huahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha............................
Gw giLa!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Atas.