• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Inilah Iklan WWF Kontoversial

The Chaos

IndoForum Beginner E
No. Urut
74427
Sejak
29 Jun 2009
Pesan
499
Nilai reaksi
31
Poin
28
WWFKonterfersial.jpg


Iklan yang diriris oleh WWF Brasil ini menuai banyak kecaman terutama dari Amerika Serikat yang merasa direndahkan dari sisi bencana akibat serangan teroris 11 September yang meluluh lantakan gedung simbol (landmark) kota New york World Trade Center (WTC), sebab seolah bencana teror itu dianggap remeh dibandingkan bencana Tsunami yang melanda beberapa negara di Asia salah satunya Aceh (Indonesia) beberapa tahun silam. hal ini dikuatirkan dapat membuat sakit hati dan rasa sedih terhadap para keluarga korban serangan 11/9 WTC tersebut. Iklan ini sebetulnya ditujukan untuk menggalang dana dalam upaya menanggulangi dan antisipasi bencana Tsunami di masa mendatang. (Sumber Guardian)

Keterangan Gambar : Kumpulan pesawat meluncur dari segala penjutu menuju gedung kembar WTC, sebagaimana drama serangan teroris masa lalu dianggap tak seberapa korbannya dibanding bencana Tsunami di Asia beberapa tahun lalu

--------------------------

mohon maaf sebesar2nya apabila repost
 
wew
sebenarnya korban WTC jgua banyak sih
 
bukan banyak atau sedikitnya, tetep ajah makan korban manusia.
Intinya kan mkn korban manusia=)) bukan semut

Ngeri betul eh editan gbrnya pesawadnya uakeh rek
 
Haha, marah karena iklannya tepat sasaran nih...
 
wew,


mungkin US marah soalnya orang2 yg mati krn 9/11 ntuh warga negara US,
sedangkan dia anggap cuek para korban tsunami ntuh karna bukan warga US kali ya?
 
Ada² aja WWF /wah
Bikin iklan kok membuka luka orang lain /ok
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.