• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Ini Dia, Restoran Pencegah Obesitas!

askom

IndoForum Beginner B
No. Urut
180915
Sejak
29 Agt 2012
Pesan
956
Nilai reaksi
0
Poin
16
_com_images_stories_img_burger-582900901043041909_jpg.png


SAAT ribuan orang memikirkan cara mencegah obesitas, ternyata ada restoran yang menciptakan inovasi baru untuk melakukan hal yang sama.
Sebuah restoran di Inggris bernama Size Matters mewujudkan usahanya melalui pilihan menu small, medium dan large.
Seperti dilansir Daily Mail, Sabtu (20/4), juru bicara restoran mengatakan, "Ide ini dilakukan untuk memberikan pengunjung kontrol atas pilihan ukuran makanan mereka. Seringkali kita mendengar keluhan tentang ukuran dan sajian makanan, jadi kami berfikir untuk menjatuhkan pilihan tersebut ke tangan mereka".
Tentu setiap ukuran memiliki harga yang berbeda. Jika burger daging small seharga £8, maka medium £11 dan ukuran besar sekitar £15. Namun porsi besar memang ditujukan untuk berbagi antar 3-5 orang.
Selain bermanfaat bagi orang yang ingin membatasi porsi makanan, ternyata berdampak baik bagi restoran.
"Cara ini juga membantu mengurangi pembuangan sisa makana karena pengunjung tahu kadar dan prosi makanan yang diinginkan," lanjut sang jubir.
Jadi selain membantu pencegahan obesitas, mampu mencegah makanan terbuang dengan sia-sia...


 
wah.,.. gak bisa makan besar nih
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.