• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Ini Dia Kisah Maling Paling Aneh Sedunia

askom

IndoForum Beginner B
No. Urut
180915
Sejak
29 Agt 2012
Pesan
956
Nilai reaksi
0
Poin
16
policeline_langit400.jpg


Mungkin kisah dari Marius Ionescu adalah cerita paling aneh sedunia. Bagaimana tidak, ia mencuri, tapi ia yang melapor ke polisi, dan dia juga yang ditangkap. Bingung kan???
Jadi begini ceritanya...
Ketika itu Marius sedang membobol sebuah rumah di Benesti, Rumania. Mendengar ada suara aneh, Marius pun bersembunyi di kolong tempat tidur karena mengira ada pencuri lain selain dirinya.
Seperti yang tertulis dalam Digital Spy, karena panik dan takut nggak kebagian jatah maling, pria 31 tahun itu berinisiatif untuk menelepon polisi agar saingannya itu ditangkap, jadi ia bisa memonopoli semua barang berharga. Tapi sayang, tak ada pencuri lain di sana, dan polisi pun menemukan Marius yang sedang bersembunyi di kolong ranjang, lalu menangkapnya.
Seorang juru bicara polisi bernama Mihaela Straub mengatakan bahwa, mungkin suara itu adalah suara kucing.
Hiahahaha... blundernya fatal banget nggak sih? Dia yang maling, dia yang nelepon polisi, eh dia juga yang ketangkep...



 
tuh namanya pencuri apes
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.