herisetiyawan
IndoForum Newbie D
- No. Urut
- 92337
- Sejak
- 26 Feb 2010
- Pesan
- 72
- Nilai reaksi
- 0
- Poin
- 6
Buat member indoforum atau rekan netter di seluruh Indonesia yang membutuhkan informasi lowongan pekerjaan terbaru Oktober 2011 di seluruh Kota,Propinsi di seluruh Indonesia..Seilahkan mengunjungi web lowongan kerja terbaru .. Dapatkan informasi lowongan kerja terbaru bidang admin,accounting,IT,bank,keuangan,sales,hospitality,marketing dan sebagainya..Kami menyediakan ratusan lowongan pekerjaan baru setiap harinya...Nah..Selamat mencari lowongan pekerjaan..Semoga lekas mendapatkan pekerjaan..
Jika mau pasang iklan baris..Silahkan pasang iklan baris di sini and pasang lowongan kerja di sini.
Jadi, Anda punya kebutuhan rekrutmen Anda, Anda telah menghabiskan usia yang memilih informasi lowongan pekerjaan Anda akan memposting lowongan Anda, dan sekarang saatnya untuk menulis iklan Anda. "Tidak masalah, saya hanya akan menyalin spec posisi, posting di atas sana dan menunggu CV mendarat di inbox saya ... Benar?" SALAH!
Saat menulis iklan lowongan pekerjaan adalah penting untuk diingat bahwa iklan Anda umumnya kesempatan pertama dan hanya untuk menarik bakat atas Anda cari.
Pikirkan, tentang hal itu ..... ada 1000 dari proyek diumumkan online pada 1000 situs lowongan kerja setiap hari. Bayangkan sebuah bagian besar baris di koran, atau jendela toko raksasa di sebuah kantor pos dijejali orang-A6 kartu film berukuran kecil dengan averts kecil yang ditulis di dalamnya. Bagaimana Anda akan memastikan iklan lowongan kerja Anda menonjol dari yang lain?
Nah, untuk membantu Anda di sepanjang jalan, berikut adalah tips saya untuk membantu Anda untuk menulis sebuah iklan lowongan pekerjaan yang efektif.
Bagaimana Situs Lowongan Kerja bekerja..?
Pencari kerja tidak mencari melalui setiap pekerjaan pada web lowongan kerja. Mereka secara aktif mencari situs menggunakan kata kunci untuk mencari hanya posisi mereka tertarik Misalnya, seorang pencari kerja bisa mencari menggunakan kata kunci "Account Manager Digital, E-commerce, London". Mesin pencari dewan pekerjaan kemudian akan menemukan semua iklan pekerjaan yang mengandung kata kunci tersebut dan mengembalikan mereka dalam daftar Search Results. Iklan yang mengandung semua kata kunci akan berada di atas daftar, dengan kata kunci pencocokan lebih sedikit akan terjadi selanjutnya.
Pilih Kata Kunci yang Tepat untuk Iklan Lowongan Pekerjaan Anda
Kata kunci yang tepat sangat penting jika iklan Anda akan mendapatkan tingkat yang tepat eksposur. Jadi, bagaimana Anda pergi tentang memilih yang tepat? Yah, itu cukup mudah jika Anda mencoba untuk berpikir seperti seorang pencari kerja, cobalah untuk memikirkan kata-kata dan istilah yang mungkin mereka gunakan ketika mencari lowongan seperti milik Anda.
Kata kunci akan cenderung terfokus di sekitar sejumlah daerah seperti judul pekerjaan, lokasi, sektor industri dan kategori keterampilan yang paling umum. Anda juga harus mempertimbangkan termasuk kata kunci potensial lain untuk melakukan dengan kualifikasi profesional, bahasa pemrograman, paket perangkat lunak, bahasa dll
Jabatan
Cobalah untuk mengadopsi judul pekerjaan umum digunakan. Jika Anda adalah lowongan bagi seseorang untuk mengelola tim media sosial dan konten tim produksi dalam suatu instansi, menyebutnya sebagai "Social Media Manager" Seorang pencari kerja mencari yang jenis peran akan lebih mungkin mencari "Manajer Media Sosial" daripada " Konten Produksi Tim Lead "atau Social Media dan Konten Manajer Produksi" atau apa pun istilah internal yang digunakan di perusahaan Anda. Memilih mudah, judul pekerjaan mudah dikenali akan mendapatkan lebih banyak orang yang relevan melihat iklan lowongan kerja Anda.
Bersambung ke tips pasang lowongan kerja dan tips cari lowongan kerja
Jika mau pasang iklan baris..Silahkan pasang iklan baris di sini and pasang lowongan kerja di sini.
Jadi, Anda punya kebutuhan rekrutmen Anda, Anda telah menghabiskan usia yang memilih informasi lowongan pekerjaan Anda akan memposting lowongan Anda, dan sekarang saatnya untuk menulis iklan Anda. "Tidak masalah, saya hanya akan menyalin spec posisi, posting di atas sana dan menunggu CV mendarat di inbox saya ... Benar?" SALAH!
Saat menulis iklan lowongan pekerjaan adalah penting untuk diingat bahwa iklan Anda umumnya kesempatan pertama dan hanya untuk menarik bakat atas Anda cari.
Nah, untuk membantu Anda di sepanjang jalan, berikut adalah tips saya untuk membantu Anda untuk menulis sebuah iklan lowongan pekerjaan yang efektif.
Bagaimana Situs Lowongan Kerja bekerja..?
Pencari kerja tidak mencari melalui setiap pekerjaan pada web lowongan kerja. Mereka secara aktif mencari situs menggunakan kata kunci untuk mencari hanya posisi mereka tertarik Misalnya, seorang pencari kerja bisa mencari menggunakan kata kunci "Account Manager Digital, E-commerce, London". Mesin pencari dewan pekerjaan kemudian akan menemukan semua iklan pekerjaan yang mengandung kata kunci tersebut dan mengembalikan mereka dalam daftar Search Results. Iklan yang mengandung semua kata kunci akan berada di atas daftar, dengan kata kunci pencocokan lebih sedikit akan terjadi selanjutnya.
Pilih Kata Kunci yang Tepat untuk Iklan Lowongan Pekerjaan Anda
Kata kunci yang tepat sangat penting jika iklan Anda akan mendapatkan tingkat yang tepat eksposur. Jadi, bagaimana Anda pergi tentang memilih yang tepat? Yah, itu cukup mudah jika Anda mencoba untuk berpikir seperti seorang pencari kerja, cobalah untuk memikirkan kata-kata dan istilah yang mungkin mereka gunakan ketika mencari lowongan seperti milik Anda.
Kata kunci akan cenderung terfokus di sekitar sejumlah daerah seperti judul pekerjaan, lokasi, sektor industri dan kategori keterampilan yang paling umum. Anda juga harus mempertimbangkan termasuk kata kunci potensial lain untuk melakukan dengan kualifikasi profesional, bahasa pemrograman, paket perangkat lunak, bahasa dll
Jabatan
Cobalah untuk mengadopsi judul pekerjaan umum digunakan. Jika Anda adalah lowongan bagi seseorang untuk mengelola tim media sosial dan konten tim produksi dalam suatu instansi, menyebutnya sebagai "Social Media Manager" Seorang pencari kerja mencari yang jenis peran akan lebih mungkin mencari "Manajer Media Sosial" daripada " Konten Produksi Tim Lead "atau Social Media dan Konten Manajer Produksi" atau apa pun istilah internal yang digunakan di perusahaan Anda. Memilih mudah, judul pekerjaan mudah dikenali akan mendapatkan lebih banyak orang yang relevan melihat iklan lowongan kerja Anda.
Bersambung ke tips pasang lowongan kerja dan tips cari lowongan kerja