• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

indonesia juga punya banyak tempat romantis

yan raditya

IndoForum Addict E
No. Urut
163658
Sejak
31 Jan 2012
Pesan
24.461
Nilai reaksi
72
Poin
48
tidak perlu sampai ke luar negeri, Indonesia juga punya banyak tempat romantis, baik yang sudah umum dikenal maupun yang baru dikenal sedikit orang atau bisa dibilang masih tersembunyi. Kali ini uniqpost tidak akan membahas tempat-tempat romantis yang sudah secara luas dikenal seperti Ubud, Lombok, dan Belitung, melainkan beberapa tempat yang bisa dibilang masih sedikit orang yang mengenalnya. Ini dia: Kampung Sampireun, Jawa Barat Kampung Sampireun berlokasi di Garut, Jawa Barat. Suasananya cocok bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu berdua dengan pasangan. Tenang, nyaman, dan pemandangannya masih asli. Tempatnya memang agak terpencil, tapi bagi pengunjung yang menginginkan suasana romantis dan tenang, resort ini memiliki daya tarik yang sangat tinggi dengan kesederhanaannya. Anda dan pasangan tidak akan menyesal.

76Z8D.jpg

Tiba di desa yang kental dengan nuansa Sunda ini, Anda dan pasangan akan di sambut dengan pemandangan danau yang luas dan indah, dikelilingi rumah-rumah bambu mungil di tepiannya. Rumah-rumah yang biasa disebut dengan cabana atau lanai inilah yang merupakan tempat peristirahatan pengunjung. Pemandangan malamnya juga eksotik. Anda bisa menikmati kerlap kerlip cahaya diatas permukaan air danau, dengan suasanya malam yang tenang ditemani redup lampu-lampu dan gemercik air. Sungai Naniang dan Alahan Panjang, Sumatera Barat Nuansa romantis khas pedesaan juga dapat Anda nikmati di Sungai Naniang dan Alahan Panjang, Sumatera Barat. Di kawasan Sungai Naniang Anda bisa menikmati pagi dengan kicau burung atau mandi pancuran di perbukitan dan menikmati makan siang bersama pasangan di pondok-pondok persawahan.

NxkDw.jpg

hpnO.jpg

Di Alahan Panjang, pemandangan indah Danau Singkarak menanti Anda. Berletak di atas bukit barisan tepatnya pada ketinggian 1400-1600 m dpl, daerah ini berhawa dingin. Menginaplah beberapa hari di kawasan ini bersama pasangan untuk melepas lelah ataupun dalam rangka bulan madu. Pulau Moyo, Nusa Tenggara Barat Setelah disibukkan dengan persiapan pernikahan, Anda dan pasangan bisa menghabiskan waktu yang tenang di Pulau Moyo, NTB. Pulau Moyo merupakan pulau kecil yang sepi namun menyimpan kekayaan alam luar biasa. Orang-orang “besar” sekelas Mick Jagger dan Lady Diana pernah berlibur ke pulau ini lho!

RqiCz.jpg

Ada banyak pemandangan alami yang bisa Anda nikmati bersama pasangan, seperti hutan indah yang nyaris tak tersentuh, keindahan bawah laut dengan terumbu karang dan ikan beraneka ragam, air terjun dan sungai-sungai alami. Anda berdua bisa menghabiskan waktu dengan hiking di hutan, menyusuri sungai dan air terjun, pergi ke beberapa gua dengan berjalan kaki, serta snorkeling atau diving menikmati pemandangan bawah laut. Bagi pasangan yang suka suasana bertualang, Pulau Moyo adalah semacam surga. Menginaplah di Amwana Resort, dan nikmati malam yang tenang dan nyaman.


Laguna Helau, Lampung Laguna Helau berlokasi di Kalianda, Lampung Selatan. Laguna Helau ini terletak di sebuah laguna yang menghadap ke Selat Sunda dan di laut Samudera Hindia. Di sini, Anda dapat menyaksikan siluet Anak Krakatau bersama pasangan. Daerah di sekitar Laguna Helau merupakan perkampungan nelayan. Pemandangan pantainya indah, dan suasana yang masih cenderung sepi membuat Anda dan pasangan serasa tinggal di pantai milik berdua. Tersedia 8 cottage/ pondok kayu yang terletak tepat di tepi pantai, di mana pengunjung bisa menghabiskan malamnya. Dengan posisi yang strategis,masing-masing pondok kayu menawarkan pemandangan yang sama cantik. Pemandangan pantai bisa dinikmati dari jendela cottage yang terbuka lebar.

bk51.jpg

ThceD.jpg

Tanjung Lesung, Banten Satu lagi pantai yang cocok untuk suasana romantis Anda, yaitu Tanjung Lesung yang berlokasi di Banten. Resort yang sering dijadikan lokasi foto pre-wedding ini bisa juga jadi alternatif tujuan bulan madu Anda dan pasangan. Suasananya begitu memikat dengan keindahan lautnya yang biru dan hamparan luas pasir putih. Ada beberapa penginapan yang bisa jadi pilihan seperti Seperti, Kalicaa Villa, Sailing Club, The Bay Villas dan Blue Fish Hotel.


1pZMA.jpg
Air lautnya jernih sehingga kita bisa melihat ikan-ikan berenang melewati terumbu karang. Selain menikmati indahnya pantai dan matahari terbenam, di masa bulan madu, Anda juga bisa mencoba aktivitas olahraga air bersama pasangan. Beragam fasilitas olahraga air tersedia, seperti banana boat dan jet ski, atau Anda bersama pasangan juga bisa bertualang menelusuri gunung Krakatau yang legendaris.


sumber
 
behhh, cool place with big panorama.! /no1 top banget dah indonesia.
 
iya gan, gk usah jauh2 keluar negri, indonesia aja punya...
 
wah ternyata di indonesia jga bnyk yaa. . .,indah" lg. . .
jd ga ush jauh" keluar negeri. . .
 
Wiiihh...
Keren" bgt...Gx usah pergi k luar negri dech..!!! Di indonesia jga ga kalah indah...!!!
 
yupz, explore keindahan alam indonesia, gan...
 
kudu dicoba atu-atu nihh...
nice share brader...
thanks
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.