• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Ibu2 mengidam dvd player

Krekez

IndoForum Junior C
No. Urut
48945
Sejak
26 Jul 2008
Pesan
2.287
Nilai reaksi
81
Poin
48
Seorang ibu hamil, yang berusia sedang mengidam, seperti biasa idaman istri yang hamil kepada suaminya selalu aneh.

Ibu hamil tersebut berkata kepada suaminya: "Mas, Tetangga kita sudah pada punya DVD player kita gimana dong mas? ini jyga demi anak kita tersayang".

Karena keluarga ini terbilang sederhana jadi kebutuhan seperti ini cukup sulit untuk mereka.

Suami berkata: "bu, kita inikan, tau sendiri kalo yang begituan tuh sulit, mana harus beli kebutuhan makan juga buat ibu dan nanti si kecil, pake mau beli DVD Player segala! sekarang ini harta yang kita punya cuma Televisi! susah bu! susah!"

Sang Istri pun menjawab dengan santai: "ya sudah jual aja Televisinya mas! trus beli deh DVD playernya..., gitu aja kok repot!!"

Suami : "@#%$!##@"
klo suka grp y anak baru nih:)
 
lah gimana mau nonton,Aneh ah

GRP belum isa bro. abis stock nih /heh
 
hahaha gpp lah yg pening isa menghibur
 
Wakakakak.. sama aja boonk donk neh...
 
yang penting dvd playernya bukan nonton pilemnya ya
dodol dah tuh emak2
/gg/gg
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.