• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Ibu yang durhaka....

rangerkuning

IndoForum Newbie E
No. Urut
167129
Sejak
8 Mar 2012
Pesan
57
Nilai reaksi
0
Poin
6
child-abuse.jpg

Seorang ibu yang suka memaksa, memukul dan mengunci anaknya di dalam sebuah ruang pengawet makanan yang dingin selama lima tahun, akhirnya dipenjarakan, Selasa, 8 Mei lalu.

Linda Clappison (46), telah memperlakukan kedua anaknya yang masih kecil seperti binatang, selalu menghukum mereka dengan mandi air dingin dan memperkerjakan mereka selama 12 jam setiap hari di kedai miliknya.

Ulah Clappisan, dari Kota Keyingham, Yorkshire, tercium setelah salah satu anaknya mengatakan enggan pulang ke rumah. Sejak itu dia kemudian diketahui telah menganiaya kedua anaknya.

Dia memotong rambut putrinya sebanyak lima kali dan memaksanya mengatakan ‘aku melakukannya agar terlihat seperti Britney Spears’.

Hakim Michael Mettyear yang memvonis Clappison selama 18 bulan, mengatakan anak-anak ‘super’ tersebut lebih baik hidup tanpa asuhan ibu kandungnya yang jahat.
 
bener sekarang lebih banyak ibu yang durhaka. dunia dah kebalik
 
parah juga si
satellite-2.gif
Budayakan POSTING balasan yang bermutu dan benar​
 
paling asik hukumannya dia suruh ngelakuin apa yang dia suruh lakuin sm anak2nya... tentunya harus dengan "porsi dewasa" hukumannya, 2-3 kali lipatnya.. biar berasa n sadar tuh...
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.