• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

I Love u Now, I'll Love u 4ever

Tragis.... tapi sedih banget /sob
"I hope you like this ring. It was my grandma's she told me to give it to the one I love and well I love you. No matter what happens to me I will always love you. If I died today I want to die knowing you love me...I won't leave this earth without knowing you love me. You're always in my heart forever until the day I die.
/sob /sob /sob /no1 /no1

Boeat Eve jgn lupa ya ngucapin cinta, ntar cowonya cbut ke tempat yang jaoeh banget lho /heh ganbate Eve

Almost the same happened when i was at High School,
a true tragic story,
he's no longer with me since that day,
rest in peace in heaven..
been years.. still oftenly searching the same "rabbit eyes" in every men's eyes approaching me,
but couldn't find it yet,
the reason why i still cannot move further into love..
it was just too .. deep

menyedih kn bgt bacanya..
menyedihkan karna aku gak tahu artinya....

I love you now...I will love you forever

ehm....

URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.