• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

i cried for my brother six times

tetap aja gue nangis padahal udah baca ber ulang2 /sob/sob/sob
 
aku juga baca berkali2 ni cerita... dan bolak balik tetap merasa sedih/sob /sob
Liberty jangan merusak suasana haru gini dunk /swt
 
/sob sdkit nangis gw baca post-annya!
Nice story, experience is our best teacher!
 
hebad btul d seorg adik yg bisa seperti itu /wah /wah
 
Cukup menyayat-nyayat.../sob
Jadi pengen naniezzz :((
 
dan ketika suasana makin mengharu biru dalam ruangan itu.entah darimana datangnya,sesosok pria melangkah tertatih ke tengah ruangan hingga dia dapat melihat seorang wanita bersimpuh sambil menangis dihadapan adiknya.

kemudian pria itu mengalihkan pandangannya ke arah sang adik seraya berkata :"kamu..,aku telah mendengar semua ceritamu tentang sarung tangan itu..",kembali pria itu menoleh pada wanita dibawahnya yang merupakan kakak dari pria yg selama ini berkorban begitu besar untuk kebahagiaannya dan menatap kembali pada sang adik.." tahukah kamu bahwa sebenarnya kakakmu telah menghilangkan sarungtangan yg dimilikinya sebelum kejadian itu.dan tahukah kamu?..bahwa sebenarnya sebelah sarung tangan yg diberikan kepadamu saat itu...*sob..sob.. didapatnya setelah mengancam akan menyebar rekaman mesum antara adik perempuanku dengan pacarnya ke internet apabila dia - yg waktu itu berusia 11 tahun- tidak memberikan sarung tangannya."

luapan air mata semakin membanjiri pelupuk mata pria asing tersebut kemudian setelah 1 helaan nafas yg panjang dia kembali melanjutkan kisahnya.;"hari itu adikku pulang dengan tangan membeku dan 2 minggu setelahnya dia terpaksa harus kehilangan kedua tangan mungilnya karena pembekuan syaraf internal yg akut..".

" SEKARANG..!!!",bentaknya pada sang adik dengan mata menyala bak menghunjamkan ratusan anak panah dalam wujud pancaran jalang ke mata sang adik.." SEKARANG MASIHKAH KAU MENGANGGAP BAHWA BETINA SUNDAL INI PANTAS KAU HORMATI?!!JAWAAB!!!",geram pria itu sembari menuding sang kakak yg masih dalam keadaaan super-duper-SHOCK!!! /wtf
 
behind the scene ya???
dari cerita pertama

/sob /sob /sob jadi inget ma orang2 yg kita cintai yak? =))
 
lumayan seru ceritanya
tapi kalau aku sich, aku suka nendangin adik aku (suer....gak boong !!!)
soalnya dia adik kelas aku, n risih banget
 
thanks...
thanks...
thanks...
salut...nice story!!
 
sedih sedih /sob /sob /sob
 
@TS,
Wow...Mengharukan sekali ceritanya...
Thanks for sharing :)
 
Suatu hari, adikku diatas sebuah tangga untuk memperbaiki sebuah kabel, ketika ia mendapat sengatan listrik, dan masuk rumah sakit. Suamiku dan aku pergi menjenguknya. Melihat gips putih pada kakinya, saya menggerutu, "Mengapa kamu menolak menjadi manajer? Manajer tidak akan pernah harus melakukan sesuatu yang berbahaya seperti ini. Lihat kamu sekarang, luka yang begitu serius. Mengapa kamu tidak mau mendengar kami sebelumnya?"

Dengan tampang yang serius pada wajahnya, ia membela
keputusannya. "Pikirkan kakak ipar--ia baru saja jadi direktur, dan saya hampir
tidak berpendidikan. Jika saya menjadi manajer seperti itu, berita seperti apa
yang akan dikirimkan?"

Pada paragraph tersebut, secara tidak sadar saya meneteskan air mata,
dan sy lgsung memejamkan mata untuk menikmatinya...
begitu indah...

saya kagum kepada pengarang cerita ini, ada yg tahu tidak siapa
penciptanya? atau mungkin ada yang tahu sumber aslinya yang berbahasa
inggris, tolong di informasikan, sy ingin membaca dalam bahasa aslinya yang
mungkin akan sangat sedih sekali.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.