• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Human Placenta

cherro

IndoForum Newbie F
No. Urut
8495
Sejak
6 Nov 2006
Pesan
7
Nilai reaksi
0
Poin
1
sekarang ini HUMAN PLACENTA lg booming di dunia kosmetik. saya baca dari majalah jepang dan majalah luar lainnya. Riset mengatakan HUMAN PLACENTA itu sangat baik untuk kulit dan kesehatan. samapai2 selebritis dunia sekarang memakai produk kosmetik yg menagandung HUMAN PLACENTA. ayo temen2 yg ada di indoforum kita bahas kelebihan dan kekuragan HUMAN PLACENTA supaya kita jangan samapai ketinggalan sama negara lain? >:D<

Dan saya akan kasih sedikit masukan apa itu HUMAN PLACENTA?
human placenta (ekstrak) adalah salah satu obat yang paling purba dikenali. Ia telah diguna oleh orang China selama seribu tahun untak merawati berbagai - bagai penyakit dan keadaan..

Pada abad terakhir, pati placenta manusia telah dikaji dari segi sains dan telah menjadi salah satu kejayaan cemerlang bioteknologi terkini di dalam bidang kecantikan dan penjagaan kesihatan yang boleh didapati untuk lelaki dan wanita yang arif hari ini.

human placenta telah menjadi semakin popular sebagai suatu penjagaan kesehatan dan produk kecantikan apabila kuasa rejuvenasinya menjadi terkenal. Bintang filem dan ahli politik kerarp mengunjungi spa-spa yang eksklusif dan terkenal di switzerland dan Jepun utuk menerima suntikan placenta untuk merawati berbagai penyakit serta memestihara kesination dan kecantucam. Setiap rawatan berharga berpuluhan ribu dolar.

human placenta kaya dengan asid amino, faktor pertumbunan dan cytokines, yang penting dalam perkembangan janin yang betul. Kesan-kesan penambahan kecantikan dan kesihatan akibat plasenta telah. Didokumentasikan dengan terperlnci dalam Institut-institut Penyelidikan yang mashyur di sekitar dunia. Kekuatannya tidak dapat ditandingi dalam pemberian nafas baru kepada kulit berumut apabila diguna secara luaran, dan juga pertumbuhan semula tisu dan organ apabila diguna secara dalaman.

PATI NYAWA JANIN memberikan khasiat dan penulenan dari rahim ibu.
Dengan bioteknologi dan pemprosesan moden, human placenta kini boleh diguna untuk penggunaan dalaman dan luaran, membawanya lebih dekat kepada orang ramai, semasa memelihara ketulenan dan keupayaannya.
 
Human Placenta tu sumbernya dari mana om?
G ga ngerti neh apa maksud yg diatas..
/swt
 
saya ini seorang agen penjualan produk kecantikan. bagi orang2, klinik atau dokter kecantikan yg membutuhkan produk kecantikan bisa contact saya di mail: [email protected] . saya akan kasi sedikit info produk kecantikan yg lg tren di dunia adalah HUMAN PLACENTA ESSENCE injection. produk ini keluar JAPAN dan skrg banyak digunakan oleh selebritis dunia maupun tanah air. di Indonesia jg sudah ada beberapa dokter kecantikan yg memberikan service ini tapi sayang produk ini harganya masi mahal kalo service di klinik atau dokter kecantikan harganay berkisar 12 juta an untuk perawatan 1 box. wow..... mgkin minoritas orang yg bisa memakainya.

HUMAN PLACENTA itu ada di perut wanita yg mengandung ada suatu benang penghubung (ari2) antara rahim dan janin bayi. sewaktu bayi lahir kan di potong ari2ny dari ari2 itu terdapat nutrisi atau zat2 yg menyehatkan jd logikanya begini seorang ibu hamil mengkonsumsi makan2 atau gizi2 jadi makanan yg telah dimakan ibu tersebut masuk keperut akan membentuk sel2 atau semacam zat2 yg menyehatkan. sel2 tersebut akan disalurkan ke janin bayi melalui ari2 yg ada di rahim. janin itu bisa berkambang karena nutrisi yg diberikan ibu jd ilmuwan mengambil nutrisi dari ari2 sesudah ibu hamil dijadikan HUMAN PLACENTA
 
gw pernah dgr katanya ari2 itu bisa menyembuhkan penyakit kronis yg pny ari2 itu katanya...hehehe
 
^ ^
maksud ny itu ari" ibu yg waktu melahirkan itu yah :-?
emank itu gpp diambil ??
kira" klo dipakai u/perawatan ada efek samping ny ga'??
 
iklan toh..... heuheuhe.
btw apa gak kasian ibu2 nya? ari2nya di ambil.
heuheuhe.
 
bukan ari2nya yg diambil tapi nutrisi dari ari2
seorang ibu hamil mengkonsumsi makanan sesudah didalm perut akan membentuk nutrisi. nutrisi itu disalurkan melalui ari2 kepada janin lalu janin mendapatkan nutrisi maka janin itu bertumbuh besar
jadi ari2 itu kan saluran nutrisi antara ibu dengan janin. maka sewaktu ibu sesudah melahirkan akan dipotong ari2nya. ari2 yg dipotong itu otomatis berdarah aatau mengeluarkan cairan (nutrisi) dari cairan itu ilmuwan mengambil untuk dijadikan human placenta.

emang saya ada sedikit iklan mohon maaf
cengli lah mana ada orang bagi2 informasi tanpa ada imbalan
tapi juga memberikan sedikit pengetahuan buat anak2 indoforum he...........he
mgkin suatu saat anak2 forum bisa buka usaha kosmetik dari pengetahuan ini. kan lumayan !!!! salam sukses
 
^ ^
maksud ny itu ari" ibu yg waktu melahirkan itu yah :-?
emank itu gpp diambil ??
kira" klo dipakai u/perawatan ada efek samping ny ga'??

iyah ari2 itu setau gw yg membungkus si bayi kan...nah biasanya org, ari2 itu dikubur...tapi waktu itu gw pernah dgr katanya ari2 ini bisa menyembuhkan penyakit kronis si bayi pas udah gde...gt...
 
Hooo..
Uda ada contoh kasus nyata nya ga?
Kl ga,mana ada yg bakal percaya.. /swt
 
ya gmn gw nyarinya....gw aja waktu itu ntn di TV...
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.