• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

How to Care Curly Hair?

yanla

IndoForum Senior C
No. Urut
19339
Sejak
24 Jul 2007
Pesan
5.492
Nilai reaksi
276
Poin
83
Tipe rambut kita berbeda-beda. Ada yang lurus, berombak ataupun keriting. Jika kamu memiliki tipe rambut yang keriting sejak lahir, maka jenis rambut kamu pasti kering,kasar dan pecah-pecah. Tetapi dengan merawat rambut kamu yang benar, dijamin kamu akan memiliki rambut yang sehat. Caranya? Simak tips merawat rambut untuk rambut keriting berikut.

- Creamy Shampoos
Creamy shampo lebih baik daripada jenis shampoo biasa.

- 2 tipe kondisioner
Kamu memerlukan heavy conditioner setiap kamu keramas dan deep conditioner seminggu sekali untuk jenis rambut ini, agar lebih halus dan tidak kasar.

- Style Serum
Taruh sedikit serum ditangan kamu lalu usapkan ke rambut kamu.Serum akan menghilangkan masalah rambut kamu yang kering.

- Straightening Balm atau Gel
Jika kamu ingin mengeringkan rambut kamu dengan blower, usapkan straightening balm atau gel sebelum mengeringkan agar mudah diatur dan tidak tampak kusut.

- Jauhkan Blower
Jangan terlalu sering mengeringkan rambut dengan blower karena rambut akan semakin kering. Blower akan menambah masalah rambut kering kamu, jadi gunakan kalo memang dibutuhkan.
 
wow.. nice info kk.. lurus rambut saya ^^
 
Kalo kayak gw gimana, rambut gw kayaknya jadi agak keriting karena jarang dirawat....
 
@yanla
tolong sebutin mereknya dong (creamy sampo, heavy conditioner, deep conditioner, ama serumnya). Trus yang jual dimana sih? rambut keriting nih suka kering :(( trims infonya yak!
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.