• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Berita Hotel Aryaduta Terbakar, Pengunjung Panik

yan raditya

IndoForum Addict E
No. Urut
163658
Sejak
31 Jan 2012
Pesan
24.461
Nilai reaksi
72
Poin
48
Kepulan asap hitam terlihat dari Gedung Hotel Aryaduta, kawasan Tugu Tani, Jakarta Pusat. Sumber api berasal dari ballroom di lobi hotel itu, sekitar pukul 13.30 WIB. Akibat kejadian ini, pengunjung hotel berhamburan keluar gedung, bersamaan dengan suara sirine yang meraung.
OLwrH.jpg
"Tadi, tiba-tiba ada suara sirine, terus kok asap tebal," kata Cahya, pengunjung hotel itu di pinggir Jalan Prapatan, Jakarta Pusat, Jumat 4 Mei 2012.

Menurut dia, sumber api berasal dari dalam ballroom yang terletak di lobi hotel itu. "Di situ ada acara pemotretan, mungkin korslet atau apa," ujarnya.

Hingga saat ini, ratusan pengunjung masih memadati kawasan di sekitar hotel. Bahkan, setengah Jalan Prapatan dipenuhi banyak orang.

Akibat kejadian ini, jalan sekitar Tugu Tani juga mengalami kemacetan yang cukup panjang. Kemacetan juga diperparah, karena proses evakuasi mobil dari dalam halaman parkir hotel.

Sementara itu, dari informasi petugas Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Pusat, bernama Ali, sumber api berada di lantai tiga. Sudah 15 unit dikerahkan untuk memadamkan api. (art)
 
oo pantesan dari depan kantorku pemadam tuit tuitt ..
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.