Vans eiger
IndoForum Senior C
- No. Urut
- 69130
- Sejak
- 22 Apr 2009
- Pesan
- 5.332
- Nilai reaksi
- 212
- Poin
- 63
Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) sepertinya tidak akan tinggal diam melihat kekalahannya dari Yamaha di bulan Juni silam.
Pabrikan sayap mengepak ini beranggapan Honda memiliki berbagai produk yang memiliki desain lebih fresh serta fitur berteknologi yang lebih baru dari saingannya. Karena itulah tidak sepatutnya Honda menjadi nomor dua.
Hal tersebut dikemukakan oleh Head of Corporate Communication AHM Kristanto disela acara Kontes Mekanik dan Service Advisor di Astra Honda Training Centre (AHTC), Sunter, Kamis (16/7/2009).
"Honda bulan ini harus jadi nomor 1 lagi," ujarnya.
Untuk mencapai hal itu, menurut Kristanto, AHM sudah menginstruksikan ke seluruh jaringannya untuk memberikan service maksimal kepada para pelanggan.
"Karena bila konsumen sudah puas, kepercayaan mereka pun kita dapatkan," jelasnya.
Selain itu, Kristanto pun memberikan sinyal bahwa Honda akan terus berinovasi terhadap semua produknya.
Sebab dengan beragam produk yang lebih inovatif, pelanggan pun akan tahu 'siapa yang mengikuti siapa'.
"Dua hal itulah yang menjadi konsentrasi kami saat ini, tapi yang paling utama tentu saja kepuasan pelanggan," pungkasnya.
*source*
Pabrikan sayap mengepak ini beranggapan Honda memiliki berbagai produk yang memiliki desain lebih fresh serta fitur berteknologi yang lebih baru dari saingannya. Karena itulah tidak sepatutnya Honda menjadi nomor dua.
Hal tersebut dikemukakan oleh Head of Corporate Communication AHM Kristanto disela acara Kontes Mekanik dan Service Advisor di Astra Honda Training Centre (AHTC), Sunter, Kamis (16/7/2009).
"Honda bulan ini harus jadi nomor 1 lagi," ujarnya.
Untuk mencapai hal itu, menurut Kristanto, AHM sudah menginstruksikan ke seluruh jaringannya untuk memberikan service maksimal kepada para pelanggan.
"Karena bila konsumen sudah puas, kepercayaan mereka pun kita dapatkan," jelasnya.
Selain itu, Kristanto pun memberikan sinyal bahwa Honda akan terus berinovasi terhadap semua produknya.
Sebab dengan beragam produk yang lebih inovatif, pelanggan pun akan tahu 'siapa yang mengikuti siapa'.
"Dua hal itulah yang menjadi konsentrasi kami saat ini, tapi yang paling utama tentu saja kepuasan pelanggan," pungkasnya.
*source*