• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Hati-Hati Dengan Perbuatan dan Ucapanmu

yan raditya

IndoForum Addict E
No. Urut
163658
Sejak
31 Jan 2012
Pesan
24.461
Nilai reaksi
72
Poin
48
Ixamu.png
John Lennon (Penyanyi) : Saat interview dgn American Magazine, ia berkata “Kekristenan akan berakhir dan hilang. Saya tidak perlu menjelaskannya. Yesus sih OK, namun pengajarannya terlalu sederhana. Hari ini kami jauh lebih tenar dariNya” (1966). Setelah mengatakan hal itu, John tewas ditembak penggemarnya.
D0Hmd.jpg
Tancredo Neves (Presiden Brazil) Selagi kampanye, ia berkata bila mendapat 500.000 suara dr anggota partainya, maka tidak ada yg dpt mendepaknya dari posisi kepresidenan, BAHKAN TUHAN SENDIRI. Ia mendapat lebih dari 500.000 suara, tapi SEHARI sebelum peresmian jabatannya, ia sakit dan mati.
M9pG5.jpg
Cazuza (Artis Brazil) Dalam penampilannya di Canecia, Rio de Janeiro, sambil menghisap cerutu, ia mengebulkan asapnya ke udara sambil berkata : “Tuhan, ini untukMu”. Pd umur 32, ia meninggal karena kanker paru dalam kondisi yang mengerikan.
z8F0M.jpg
Marilyn Monroe (Artis USA) Ia dikunjungi Billy Graham setelah memimpin sebuah KKR, yg mengatakan bhw Roh Allah mengirimnya untuk menyampaikan sesuatu. Setelah mendengarkan apa yang disampaikan Billy Graham, ia berkata “Maaf, aku tidak memerlukan Yesus-Mu!”. Seminggu kemudian Marilyn ditemukan tewas di apartemennya.
8F0D.jpg
Bon Scott (Ex Vocalis AC/DC) Dalam salah satu lagu di albumnya (1979), ia mengatakan “Jangan hentikan aku. Aku sedang asyik berjalan ke neraka”. Pd tgl 19 Feb 1980, Bon Scott ditemukan meninggal karena TERSEDAK oleh MUNTAHNYA sendiri.
IHl3e.jpg
Campinas (2005), Sekelompok anak muda yang mabuk menjemput seorg gadis, teman mereka, yang ditemani Ibunya hingga masuk ke mobil. Saking kuatirnya, Sang Ibu berkata “Tuhan besertamu, putriku.” Putrinya menjawab, “Boleh saja, ASALKAN IA DUDUK DI BAGASI. Karena di sini sudah penuh!” Beberapa jam kemudian dikabarkan mobil tersebut mengalami kecelakaan fatal. Rusak parah dan bentuknya tidak dapat dikenali lagi. Anehnya, BAGASINYA TETAP UTUH, bahkan ternyata sekotak telur di dalamnya tidak ada satupun yg pecah.
 
itulah ketetapan Allah s.w.t.
tidak ada yang mengetahui kapan ajal menjemput...kecuali Allah Yang Maha Berkehendak lagi Maha Mengetahui...
 
"Buanglah mulut serong dari padamu dan jauhkanlah bibir yang dolak-dalik dari padamu." Amsal 4:24
 
harus hati hati dengan apa yang kita ucapkan ya gan
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.