• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Hari yang tenang

T!T!~ch@/\/

IndoForum Banned
No. Urut
1035
Sejak
11 Mei 2006
Pesan
21.523
Nilai reaksi
1.324
Poin
113
Semua manusia pastilah mengharapkan sebuah ketenangan dan ketentraman dalam hidupnya. Entah siapapun orangnya,tak ada yang berkeinginan untuk memiliki kehidupan yang sarat dengan konflik dan pertikaian. Ketenangan dan ketentraman bisa membuat manusia terlihat awet muda jika dibandingkan dengan manusia yang menghabiskan hampir setiap waktunya dengan bertikai ataupun mendendam. Karena emosi jiwa sangat berkaitan dengan kesehatan tubuh manusia juga.



Udara yang segar,langit yang cerah dan senyum yang terpasang di wajah setiap anggota keluarga,sudah lebih dari cukup untuk membuat kita merasa yakin bahwa semua masalah yang kemarin melanda keluarga asuka bisa terselesaikan dengan baik.

Ceritakan di sini yuk apakah hari ini bagi kalian merupakan hari yang tenang klo iya apa yang menyebabkan hari kalian tenang dan klo tidak apahal yangtidak mmebuat kalian tenang /no1
 
bg gw hari yg tenang itu kalo smw tugas sdh selesai dikerjakan....

trus dgr musik....wew,mantaps.../no1

tp kalo tb2 ada yg ganggu bete bgt gw! /wah
 
hmmm...hari ni dblg tenang c nggak....dblg kacaw jg nggak...

moga sore ni isa jd sore yg tng hehe :D:D
 
huffttt,,,,

gag tenang,, cz cape bgt,, dmarah2in jg,, /wah
 
hari ini bisa di bilang hari yg Tenang..


Soalnya tadi bio gua dpt 70 wkwkwkoko.. walopun gk tinggi tp masuk ke penjurusan IPA /gg
 
Hari ini lumayan tenang, coz ga ada masalah apa2....
 
hmmm.....hari ini ga tenang.....
gw diribetin ma kerjaan n calon gw telp mulu...wadaaaaaaaw
 
hehe, jadi bernostalgia nih gw... 8->
apalagi kalo kotanya tenang kayak [thread=68803]Djogdja Tempoe Doeloe[/thread] ;))
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.