• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Hari Ini, Pendaftaran SBMPTN 2013 Ditutup

steven yan

IndoForum Junior D
No. Urut
208832
Sejak
2 Jan 2013
Pesan
1.870
Nilai reaksi
23
Poin
38
K50z8.jpg

Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN). Proses pendaftaran SBMPTN yang telah dimulai sejak 13 Mei 2013 lalu, akan berakhir Jumat, 7 Juni 2013 pada pukul 22.00 WIB.

Kepala UPT Humas Universitas Padjadjaran (Unpad) Weny Widyowati S.Sos., M.Si., mengimbau kepada calon peserta yang belum melakukan pendaftaran. Utamanya bagi yang telah membayar biaya ujian namun belum melakukan pendaftaran online, untuk segera melakukannya.

"Dari pengalaman tahun-tahun sebelumnya, hari-hari terakhir menjelang pendaftaran ditutup selalu terjadi lonjakan sehingga terjadi penumpukan pendaftar," tuturnya, seperti dikutip dari laman Unpad, Jumat (7/6/2013).

Menurut dia, dengan terjadinya penumpukan pendaftar, dikhawatirkan berakibat pada akses pendaftaran online. Sehingga pergerakannya menjadi lambat bahkan terhambat. Serta tentunya merugikan calon peserta.

Pendaftaran SBMPTN 2013 ini bisa dilakukan secara online melalui https://ujian.sbmptn.or.id/. Sementara untuk tata cara pengisian pendaftaran ujian tertulis dan keterampilan bisa diunduh (download) dari laman http://download/sbmptn.or.id.

Adapun informasi tentang SBMPTN 2013 selengkapnya dapat diperoleh melalui laman resmi SBMPTN yaitu www.sbmptn.or.id serta media sosial Twitter: @PanitiaSBMPTN, Facebook: Panitia SBMPTN, Helpdesk: http://halo.sbmptn.or.id, dan call center: 0804-1-456-456. Informasi resmi lainnya mengenai SBMPTN Unpad juga dapat diakses secara berkala melalui www.unpad.ac.id.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.