• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Berita Halte Bus Transjakarta BNN Ditembaki

yan raditya

IndoForum Addict E
No. Urut
163658
Sejak
31 Jan 2012
Pesan
24.461
Nilai reaksi
72
Poin
48
a4Dph.jpg

Halte bus Transjakarta Badan Narkotika Nasional (BNN) di Jalan MT Haryono, Cawang, Kramatjati, Jakarta Timur, dirusak orang tak dikenal, Minggu (23/12) malam.kemarin. Kaca depan halte pecah berantakan. Bila mengamati kerusakannya, aksi ini diduga kuat dilakukan menggunakan senjata api.

Dugaan itu dikuatkan oleh kesaksian Ade Rosi, petugas halte bus Transjakarta BNN. Sebelum peristiwa itu terjadi, ia mengaku mendengar suara letusan, seperti senjata api yang cukup keras. "Dan kemudian kaca halte pecah," kata Ade di lokasi kejadian.

Menurut Ade, pelakunya pengendara mobil yang melintas di depan halte bus Transjakarta BNN. "Saya gak lihat jelas mobilnya apa," kata Ade seperti dikutip Tribun dari Warta Kota Ade menjelaskan saat kejadian, situasi halte cukup sepi atau tidak ramai. "Soalnya hari Minggu, jadi halte sepi," kata Ade.

Peristiwa terjadi saat bus Transjakarta baru saja melintas setelah menaikkan penumpang dari halte.
Simon, salah seorang warga yang tinggal di Cawang, Jakarta Timur, menuturkan peristiwa yang terjadi minggu malam ini terjadi sangat cepat.

Menurutnya ada saksi mata yang melihat dan mendengar pelaku yang mengendarai kendaraan roda empat seperti melepaskan tembakan ke arah halte.

Kasubag Humas Polrestro Jakarta Timur, Komisaris Didik Haryadi, membenarkan peristiwa itu. Menurut dia petugas langsung melakukan penyelidikan.

"Kami periksa dulu, dan pastikan kronologis kejadiannya," kata Didik.
Atas peristiwa ini, Didik mengimbau masyarakat tetap tenang dan tidak mudah terprovokasi.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.