• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Halooo

aanrusdyie

IndoForum Senior D
No. Urut
65793
Sejak
6 Mar 2009
Pesan
4.828
Nilai reaksi
353
Poin
83
yang ngerasa cendol nya belom saya bales, posting di mari yah, soalnya lupa, hehehe :D
itung2x THR dari saya :P
 
Permisii...

Saya numpang lewat... :D :D

Spertinya bau bau cendol dimari... /e14
 
lupa sih boleh aja, Om....:D
yang namanya utang tetep harus ditagih....:))

asyiiik....=))
 
numpang pamit gan...eh salah numpang lewat.....

ane pantun dikit boleh om...
 
belum masuk juga THR dah lewat lebaran pula hahaha
 
Hi bros, lg pgn cari tman2 yg punya interest yang tinggi thdp makhluk2 mitos ato legenda. Minat dan rasa keingin tahuan saya thdp hal2 spt ini begitu luar biasa. Bbrp bln belakangan ini saya tertarik utk mengangkat kisah tentang sekelompok “org” yang akan berperan sebagai penyelamat dunia, seperti kebykan cerita dalam komik Amerika (DC dgn JLAnya dan Marvel dgn X-men ato Avengernya) maupun Jepang dgn game2 RPGnya, namun kelompok hero saya ini terdiri dari makhluk2 mitos yang sdh ckp terkenal. Ide ini kyknya belum pernah ada sebelumnya. Berikut abstrak dari kisah saya:

Di sebuah galaksi bernama Milky Way, terdapat gugusan planet-planet beserta satu bintang besar yang terletak di lengan kiri galaksi tersebut. Kumpulan benda-benda langit itu disebut Tata Surya. Bumi kita yang biru nan indah itu kelihatan melayang dengan tenang dan damainya di sana, tanpa mengetahui ada bahaya serius yang sedang menuju ke arahnya, yang mungkin akan menyebabkan kepunahan semua makhluk hidup di dalamnya, termasuk spesies yang (kelihatannya) paling berkuasa, manusia.

Sekelompok makhluk luar angkasa (alien) tiba-tiba menyerang bumi di tengah ramainya siang, tepatnya di benua Australia. Hanya dalam waktu beberapa hari saja seluruh benua Australia telah dikuasainya. Semua negara-negara berusaha melakukan kontak dengan benua tersebut tapi hasilnya nihil. Tidak diketahui juga nasib ratusan juta penduduk yang tinggal di dalamnya. Negara-negara adidaya seperti Amerika Serikat, China, Inggris, Perancis, Rusia, Jepang, dan negara-negara lainnya bergantian mengirimkan seluruh angkatan tempur mereka kesana, termasuk pesawat-pesawat canggih dan kapal-kapal induk untuk menyerang alien itu, namun alien itu telah membangun suatu sistem pertahanan spektakuler yang meliputi seluruh benua Australia secara melingkar setinggi 5 km ke udara dan laut, sehingga penyerangan itu sungguh tak berarti apa-apa bagi sang alien. Malah pesawat-pesawat itu ditaklukkan secara tidak seimbang oleh mereka, sebagai bukti bahwa teknologi mereka sudah sangat jauh di atas kepintaran manusia itu sendiri.

Alien tersebut kemudian berencana membangun tachyon cannon (cahaya tachyon dapat mengubah apapun yang dikenainya menjadi debu) dalam waktu 3 bulan dengan target penembakan ke ibukota seluruh dunia. Mereka juga memberi ultimatum kepada manusia, jika dalam waktu 3 bulan tidak segera menyerah, maka tachyon cannon akan dilepaskan secara serentak dan hari itu akan menjadi hari kiamat manusia.

Seluruh presiden dari negara adidaya berkumpul untuk membahas masalah yang mengerikan ini. Beberapa dari mereka mengajukan penggunaan bom nuklir dari semua negara tersebut untuk menghancurkan sistem pertahanan alien. Namun beberapa menolak karena dampaknya akan menghancurkan bumi itu sendiri menjadi kepingan-kepingan batu tak berguna di jagat raya. Nampaklah keputus-asaan di wajah-wajah seluruh manusia. Apakah ini pertanda telah datang hari kiamat itu?Apakah manusia akan menyerah begitu saja untuk menjadi budak para alien? Tidak adakah cara lain untuk melawan mereka?

Tiba - tiba saja muncul ide gila dari presiden Amerika saat itu, Thomas Iverson. Beliau adalah orang yang sangat menggemari mitos-mitos, khususnya di bidang mitologi dan cryptozoologi (ilmu yang mempelajari hewan maupun makhluk tersembunyi), sehingga mengusulkan agar meminta bantuan kepada mereka, apalagi mereka dipercayai mempunyai kekuatan magis yang mungkin saja dapat mengalahkan teknologi para alien. Ide gila ini segera saja menjadi bahan tertawaan seluruh pemimpin negara. Tidak ada yang mau mempercayai beliau karena memang kedengarannya sangat tidak masuk akal. Namun, beliau tidak menyerah begitu saja. Segera saja beliau mencari data tentang keberadaan para makhluk itu dan menandai lokasi tempat mereka kemungkinan besar berada. Nampak 14 titik merah di peta dunia itu. Kemudian, beliau memanggil seseorang yang sangat berpengalaman dari CIA, seseorang yang mempunyai daya pikir, kemampuan bela diri dan pemakaian senjata di atas rata-rata manusia, untuk mengemban misi penyelamatan dunia: mencari di 14 titik merah tersebut dengan harapan dapat menemukan dan bekerja sama dengan makhluk-makhluk mitos yang dimaksud.

Di sinilah inti cerita akan mengalir. Seiring dengan berjalannya waktu yang semakin hari semakin mendekati jurang kebinasaan, apakah pahlawan kita ini akan menemukan mereka, yang kemungkinan besar hanyalah makhluk khayalan belaka? Apakah perang antara Magis vs Teknologi yang disebut presiden Thomas Iverson sebagai satu - satunya harapan penyelamat manusia beserta makhluk hidup lainnya itu akan terwujud?

Kira2 bginilah cerita yg akan saya bangun. Project ini utk sementara saya beri nama SHADOW LEGION (jg merupakan nama team ini). Karakter2 nya (semuanya bertipe humanoid) jg telah saya rancang sebagian. Termasuk didlmnya vampire dan werewolf. Ide spt vampire melawan alien berteknologi tinggi, tentunya akan sgt menarik utk dibahas, krn keduanya blm pernah bertemu dimanapun atau oleh siapapun. Karena ini jg menyangkut makhluk mitos dan kebykan tman2 di forum ini sgt tertarik dgn hal2 beginian, maka saya ingin mengajak beberapa tman utk ikut mengembangkan cerita di atas, tentunya dgn persyaratan sbg berikut:

1. Serius, bisa diajak bekerja sama, mempunyai imaginasi yg tinggi, kreatif, suka akan hal2 berbau mitos.
2. Suka akan hal2 yg berbau superhero seperti cerita2 di DC dan Marvel maupun game2 RPG (Optional).
3. Lumayan dalam hal mendesain (Optional), guna merancang karakter2 ataupun gambar2 yang memang diperlukan dalam cerita supaya mudah dimengerti.
4. Bisa online malam hari mulai jam 9 – selesai (Optional).

Saya benar2 serius mengembangkan project ini, untuk itu saya harapkan ada teman2 yg bersedia meluangkan wkt bersama merampungkannya. Mungkin saja suatu hari project ini akan dijadikan film tentunya, seperti Harry Potter ataupun Lord of the Rings. Who knows? Coz all marvelous things always come from a dream..


*NB* : Beberapa org sudah bergabung dgn tim ini dan project jg sudah berjalan ckp lama. Sekarang kami membutuhkan bbrp orang "character designer" dan "background designer" yg bnr2 komitmen utk bekerjasama dgn kami dalam merampungkan project ini. Bagi yg merasa dirinya sanggup, silahkan cantumkan nama di sini dan akan kami seleksi dgn berbagai macam test tentunya. Trims atas perhatiannya.
 
saya masih nubie gan salam kenal..buat agan2 di forum mhn di bri pencerahan
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.