• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Guru Sok Tahu VS Gamers Part II

Udah ada kelanjutannya nih selamat menikmati
:D:D:D
 
(Kalo mengikuti yang kesatu pasti ga keder bacanya kekekke..)

Kesal karena ternyata salah menebak isi mimpi si Tono, Pak guru bertekat untuk mempelajari semua games online yang ada (keren yah ni guru ^^)
Lama dia menanti, tapi Tono tidak pernah ketahuan ketiduran lage di kelas.Tiba tiba dia melihat Tono sedang memutar mutar penggaris besinya sambil memejamkan Mata.
Nah ini dia katanya dalam Hati lalu dia menghampiri si Tono

Pak Guru : " Hayooooooooooooo,ketahuan Tono aku tahu deh kamu lage ngapain"
Tono : "??????"
Pak Guru : Cuek dengan Tono yang bengong " Kamu pasti lage melakukan gerakan Healing kan? ngasi paket defend dan Avoid hahahahhaha.. hebat kan pak guru? tapi kalo ngasi paket jangan terlalu dekat nanti jadi cancle " katanya dengan sok tahu.
Tono : "?????????????" (geleng geleng kepala)
Pak Guru : " Bukan yah? hmmmm ok ok...kalo gitu pasti kamu lage siap siap mo melakukan gerakan Jump Slash seperti di game ran online kan hahahaha..ayoooo"
Tono : " ???????!!!!!!!?????????" (geleng geleng kepala makin keras)
Pak Guru : Belum menyerah juga pak guru : "Hmmmm.. kalo gitu sedang bertempur melawan Poring yah? atau pake avatar baru di ayo dance? atau mungkin pake stick golf di pangya?? ya ya pasti itu hahahaha..."
Tono : Dengan gemas Tono berkata " Bukan pakkk...saya cuma lage ngantuk aja tapi ada nyamuk deket kepala saya , jadi saya halau ga ada hubungannya ama games sama sekali, lagipula saya sudah pensiun..."
Pak Guru : "..#$%!?>.$*"

Mampossssss kekekkekekkee..........................
wah pengalaman keponakan @TS banyak juga ya di gimonlin:D:D:D
 
Wah lumayan nih, sekarang baca yang part III /heh
 
Khu,khu,khu..............=))=))=))
Sudah nebak susah-susah eh tahuna salah semua............:D:D:D
Berhubung gw lagi seneng banget,,nih gw kasih................:D:D:D
 
/heh /heh parahh ne guru na malah ikud2an memplajari game online..
sok teu bangett...padahal si tono ud pensiun..wkwkwkwk =))...gubrakk!!! /swt
 
coba guru gwe kyk gtu/heh/heh
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.