• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Jual Grand Jackpot Trading Competition 2012

hoho9

IndoForum Newbie D
No. Urut
166994
Sejak
6 Mar 2012
Pesan
78
Nilai reaksi
0
Poin
6
Grand Jackpot Trading Competition 2012





Hallo rekan-rekan trader, tak terasa kita sudah masuk di bulan juli di tahun 2012 ini, setengah tahun sudah berlalu. Wow, begitu cepat ya? Setelah sukses di event Demo Trading Contest 2012 di bulan Juni lalu, bulan ini Futures Galleria kembali memanjakan rekan-rekan trader mengadakan Trading Competition yang akan lebih memacu adrenalin dalam bertrading.

Tanpa basa basi lagi sambutlah event terbaru kami, “The Great Grand Jackpot!” .
Event yang sudah tak asing, dan jauh lebih menarik dari event- event sebelumnya ini, layak anda coba. So, let’s get start it!!










Grand Prize Grand Jackpot Trading Competition :
Juara 1 – Cash (Reward) IDR 250 juta + Free Margin $10,000 + Jackpot
Juara 2 – Cash (Reward) IDR 100 juta + Free Margin $7,000
Juara 3 – Cash (Reward) IDR 70 juta + Free Margin $5,000
Juara 4 – Cash (Reward) IDR 20 juta + Free Margin $2,000
Juara 5 – Cash (Reward) IDR 10 juta + Free Margin $1,000

*Khusus untuk juara 1 Demo Trading Contest 2012, Futures Galleria memberikan free-pass ticket berbentuk live account dengan balance USD 2,000 bagi sang juara untuk turut berpartisipasi dalam Grand Jackpot Trading Competition 2012

Apa itu Jackpot?
Setiap lot hasil trading para pesertakan akan diakumulasikan dan dikonversi menjadi sebuah jackpot dalam bentuk dollar untuk ditambahkan menjadi hadiah.
Contoh :
Jika total peserta sebanyak 200 Investor dan total lot yang ditransaksikan selama event Grand Jackpot Trading Competition berlangsung sebesar 3.000 lot. Maka total Reward pada akhir event sebesar :
IDR 250 juta (Cash) + $10,000 (Free Margin) + $ 3.000 (Jackpot) = $38,000

Tanggal Penyelenggaraan Grand Jackpot Trading Competition
23 July 2012 s/d 7 September 2012

Pengumuman Pemenang Grand Jackpot Trading Competition
12 September 2012

Bagaimana cara mengikuti Grand Jackpot Trading Competition ini?
Bagi para pemegang live-account dengan minimal equity $2,000 (fixed-rate 10 ribu) secara otomatis akan terdaftar sebagai peserta Grand Jackpot Trading Competition. Bagi anda yang belum terdaftar sebagai investor di Futures Galleria, silahkan melakukan registrasi open an account terlebih dahulu dengan click gambar di bawah ini.







Aturan Main & Ketentuan Grand Jackpot Trading Competition

Aturan Main & Ketentuan
Juara Pertama Event Demo Trading Contest 2012:
  • Juara pertama akan mendapatkan Free-Pass Ticket berbentuk live account dengan balance USD 2,000 untuk ikut serta dalam event Grand Jackpot Trading Competition.
  • Pemegang Free Pass Ticket hanya dapat melakukan withdraw profit-nya saja setelah event Grand Jackpot Trading Competition berakhir.
Existing Investor:
  • Mendapat extra ROI 5% selama Event Grand Jackpot Trading Competition berlangsung bila equity mencapai $2,000 sebelum market close, Tanggal 21/7/2012 Pukul 03:30 WIB
  • Melakukan top-up sebelum market close pada Tanggal 21/7/2012 Pukul 03:30 WIB bila equity kurang dari $2000.
  • Melengkapi data yang benar/valid (Alamat, nomor telepon, email, dan bank account) apabila masih ada yang belum di lengkapi.
New Investor:
  • Melakukan registrasi dengan data valid/benar (Alamat, nomor telepon, email, dan bank account).
  • Investor melakukan top-up minimal $2000 dengan menggunakan fixed rate 10.000 atas account yang diterima dengan mengikuti prosedur top-up yang berlaku.
General Rules Grand Jackpot Trading Competition
  1. Batas waktu pembukaan account paling lambat tanggal 3/8/2012 sebelum market close (03.30 AM)
  2. Perhitungan JACKPOT berdasatkan lot yg sudah ter-settle. Contoh : ketika masih ada posisi floating pada penutupan market hari Jumat dan close posisi dilakukan setelah pembukaan market hari Senin, maka lot tersebut terhitung ke dalam akumulasi JACKPOT nya
  3. Setiap peserta wajib melakukan Scan ID (KTP, SIM atau Paspor) sesuai dengan data yang diberikan pada saat registrasi untuk dapat mengklaim hadiah Grand Jackpot Trading Competition.
  4. Setiap peserta wajib melengkapi data-data yang valid di halaman / menu “PROFILE” account anda yang meliputi alamat, nomor telepon, email, scan ID dan bank account
  5. Semua Investor yang mengajukan perubahan data saat event sedang berlangsung akan di Diskualifikasi dari event Grand Jackpot Trading Competition ini.
  6. Setiap peserta diharuskan menggunakan Account Bank BCA dan Mandiri.
  7. Setiap Investor diperbolehkan memiliki maksimal 4 buah live account selama trading dan tidak melanggar rules atau merugikan peserta lain (terutama untuk membuka kesempatan bagi para fund-manager untuk turut serta)
  8. Futures Galleria berhak mendiskualifikasi Investor yang dianggap merugikan peserta lain (contoh: trading balance) demi berjalannya event ini secara fair berdasarkan data dan beberapa parameter yang kami pantau selama event Grand Jackpot Trading Competition berlangsung.
  9. Penggunaan EA (expert advisor atau robot trading) tidak diperbolehkan karena dari pengalaman event sebelumnya sebuah EA bisa melakukan 100x open & pending posisi. Bila ada lebih dari 5 orang yang menggunakan EA dan melakukan hal tersebut, maka hal ini berpotensi mengakibatkan server hang/ lambat dalam mengeksekusi perintah open posisi dari peserta lain, dan tentunya sangat merugikan bagi peserta lain. Untuk referensi materi mengenai hal ini, anda dapat meninjau penjelasan lengkap dari Metaquotes di halaman ini : Common Way of Making Trades - Programming of Trade Operations - MQL4 Tutorial
  10. Investor boleh melakukan top-up selama event berlangsung.
  11. Investor wajib melakukan minimal 50x order transaksi (selama event Grand Jackpot Trading Competition berlangsung)
  12. Investor diperbolehkan trading pada product apapun yang ada di Futures Galleria.
  13. Selama event Grand Jackpot Trading Competition berlangsung Investor tidak boleh melakukan withdrawal, bila tetap melakukan withdrawal maka akan dianggap mengundurkan diri dari event Grand Jackpot Trading Competition.
    [
  14. Pengumuman pemenang Grand Jackpot Trading Competition akan diumumkan pada tanggal 12 September 2012 antara pukul 15.00 – 16.00
  15. Futures Galleria tidak akan meng-close semua open position saat event Grand Jackpot Trading Competition berakhir
  16. Seluruh staff Futures Galleria tidak diperkenankan ikut serta dalam event Grand Jackpot Trading Competition ini.
  17. Dengan mengikuti Event Grand Jackpot Trading Competition ini berarti peserta setuju dalam hal publikasi nama dan statement trading untuk keperluan acara yang akan diupdate di akhir kompetisi.
  18. Keputusan pihak penyelenggara bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat
  19. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu berdasarkan kondisi darurat meliputi kegagalan system ataupun yang lainnya.

Kriteria Penentuan Pemenang
  1. Investor dengan pencapaian ROI tertinggi pada akhir event Grand Jackpot Trading Competition
  2. ROI = (Jumlah P/L) : (Equity Awal + Top-up) * 100%
  3. Apabila ada kesamaan profit, maka pemenang dipilih berdasarkan jumlah lot transaksi yang lebih besar.
  4. Investor yang menggunakan data valid sesuai dengan data saat registrasi awal
  5. Mengikuti semua “aturan main dan ketentuan”

Ketentuan Hadiah:
  • Pengumuman juara 1 s/d 5 di beritahukan tanggal 12 September 2012
  • Juara 1 s/d 5 diharapkan mengkonfirmasikan data masing-masing selambat-lambatnya tanggal 14 September 2012
  • Pembagian hadiah tanggal 21 September 2012 dan tidak dapat di wakilkan
  • Reward berupa cash money yang akan diberikan via bank transfer.
  • Account yang digunakan dalam event ini dapat dilanjutkan untuk trading secara normal setelah event ini berakhir.
  • Bagi pemenang demo contest yang mendapat free pass Grand JACKPOT, hanya bisa melakukan withdrawal hanya pada profitnya saja dan bisa dilakukan setelah event Grand Jackpot Trading Competition selesai.
  • Reward dan withdrawal hanya akan ditransfer bila bank account pada saat claim sesuai dengan data registrasi.

Untuk informasi lebih lengkap dan jelas Anda bisa membacanya di halaman Grand Jackpot Trading Competition 2012 atau Anda bisa bertanya kepada saya di thread ini :)
 
info :

Pemberitahuan,,, Event Grand Jackpot 2012 sudah dimulai sejak open market time tadi pagi.
Dan bagi peserta yang belum terdaftar untuk event ini, masih ada batas waktu pembukaan account paling lambat tanggal 10/8/2012 sebelum market close (03.30 AM).

Terima Kasih ;)..
 
setelah dibaca-baca tertarik juga saya ,, sudah dimulai sejak tanggal 23 kemarin ya event ini ,,, tahun ini gak ikut dululah belum ada persiapan ,,

semangat untuk trader yang sedang mengikuti event grand jackpot ini ,, :>
 
setelah dibaca-baca tertarik juga saya ,, sudah dimulai sejak tanggal 23 kemarin ya event ini ,,, tahun ini gak ikut dululah belum ada persiapan ,,

semangat untuk trader yang sedang mengikuti event grand jackpot ini ,, :>

tertarik y pak ....

betul pak event Grand Jackpot ini sudah berlangsung sejak tanggal 23 July kemarin sampai dengan tanggal 7 September 2012 ,,, dan masih ada cukup waktu untuk pendaftaran yang akan ditutup tanggal 10 Agustus 2012..
 
aduuuuh telat T_T ilmu juga belum turun dr suhu trader2
 
Klasemen Grand Jackpot Trading Competition 2012






Berikut Peringkat top 5 peserta Grand Jackpot Trading Competition yang diambil berdasarkan Profit Return of Investment (ROI) tertinggi pada saat close market Amerika pukul 03:30 WIB dini hari setiap minggunya.


klasmenGrandjackpot.png





[font=Verdana, sans-serif] Untuk syarat menjadi peserta bisa Anda temui di halaman ini : Grand Jackpot Trading Competition[/font]

[font=Verdana, sans-serif] Gampang kan
icon_smile.gif

Siapa tahu anda bisa mendapatkan salah satu hadiahnya!
[/font]
 
hasil sementara sudah keluar y ,,, tenanglah ROI terbesar belum mencapai 100%.......
 
aduuuuh telat T_T ilmu juga belum turun dr suhu trader2

maaf baru bales pak ,,, belum telat kok pak ,, masih ada waktu untuk event trading competition tahun depan ,, untuk tahun ini serap dulu lah ilmu2 dari suhu2 trader lain ,,hehehe:D

supaya siap untuk the next trading competition ,,, keep spirit;)
 
Klasemen Grand Jackpot Trading Competition 2012


klasemen-grand-jackpot-trading-event1-300x144.jpg




klasmenGrandjackpot.png


Jumlah JACKPOT event trading competition ini semakin hari akan semakin bertambah , dibawah ini akumulasi jackpot minggu pertama. ;)



Total Lot Minggu #1 untuk Bonus Jackpot

2470 Lot = IDR 24.700.000,-

Juara 1 – Cash (Reward) IDR 250 juta + Free Margin $10,000 + Jackpot
Juara 2 – Cash (Reward) IDR 100 juta + Free Margin $7,000
Juara 3 – Cash (Reward) IDR 70 juta + Free Margin $5,000
Juara 4 – Cash (Reward) IDR 20 juta + Free Margin $2,000
Juara 5 – Cash (Reward) IDR 10 juta + Free Margin $1,000
 
sudah update lagi klasemen sementarany mr hoho?

sudah 24 juta untuk jackpot sementaranya dalam satuminggu:-O,,,,,,

trading competitionnya selesai tanggal 7 september kan/???
bisa terkumpul ratusan juta untuk jackpot saja ,, :-O
 
klasemen-grand-jackpot-trading-event1-300x144.jpg






Berikut Peringkat top 5 peserta Trading Competition 2012 yang diambil berdasarkan Profit Return of Investment (ROI) tertinggi

pada saat close market Amerika pukul 03:30 WIB dini hari setiap minggunya.



Klasmenminggu2.png
 
sudah update lagi klasemen sementarany mr hoho?

sudah 24 juta untuk jackpot sementaranya dalam satuminggu:-O,,,,,,

trading competitionnya selesai tanggal 7 september kan/???
bisa terkumpul ratusan juta untuk jackpot saja ,, :-O

iya maaf telat balesnya ,, untuk update klasemen sementara sudah yang kedua kali pak ,, bapak bisa lihat updatetan terbaru klasemen trading competition .

bukan 24 juta lagi pak sudah bertambah menjadi 5315 lot = IDR 53.150.000,- .
ya betul pak event trading competition ini berakhir tanggal 7 September 2012.
pastinya pak jackpot akan semakin bertambah dan tidak menutup kemungkinan bisa sampai ratusan juta .

Terimakasih ;)
 
Update klasemen Trading Competition 2012 dan Total Jackpot yang sudah ter'settle minggu Minggu #3 : 6 – 10 Agustus 2012

GJ3.jpg


Total lot Trading Competition 2012 sampai dengan minggu #3 adalah sebanyak 7419 Lot = IDR 74.190.000,-

Salam profit para Trader Indonesia
 
Update klasemen Trading Competition 2012 dan Total Jackpot yang sudah ter'settle minggu Minggu #4 : 13 – 17 Agustus 2012

klasemen.jpg


Total lot Trading Competition 2012 sampai dengan minggu #3 adalah sebanyak 9429 Lot = IDR 94.290.000,-

Salam profit para Trader Indonesia
 
Update klasemen Trading Competition 2012 dan Total Jackpot yang sudah ter'settle minggu Minggu #5 : 21 - 25 Agustus 2012


55.jpg



Total lot Trading Competition 2012 sampai dengan minggu #5 adalah sebanyak 10339 Lot = IDR 103.390.000,-

Salam profit para Trader Indonesia
 
Update klasemen Trading Competition 2012 dan Total Jackpot yang sudah ter'settle minggu Minggu #5 : 21 - 25 Agustus 2012


55.jpg



Total lot Trading Competition 2012 sampai dengan minggu #5 adalah sebanyak 10339 Lot = IDR 103.390.000,-

Salam profit para Trader Indonesia
 
Hasil Akhir Grand Jackpot Trading Competition 2012



Selamat untuk top 5 event Grand Jakpot yang berhasil bertahan diposisi 5 besar .
Dan berikut adalah hasil akhirnya :


end.jpg


Untuk para pemenang 1 s/d 5 diharapkan mengkonfirmasikan data masing-masing selambat-lambatnya tanggal 14September 2012. Silahkan hubungi live-chat support kami lebih lanjut.



Untuk melihat statement dari peserta trading diatas bisa dilihat disini : Hasil Akhir Grand Jackpot Trading Event 2012

Terimakasih untuk partisipasi seluruh peserta dan rekan-rekan trader yang turut membantu berlangsungnya event ini , dan tunggu event-event berikutnya yang tak kalah menarik dari event sebelumnya .
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.