• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Jual (GPS + NAVIGASI) Wayway Q4035 GPS Navigation

gugux13

IndoForum Newbie A
No. Urut
283975
Sejak
21 Okt 2014
Pesan
336
Nilai reaksi
0
Poin
16
wayway-3087-01729-2-zoom.jpg


5" HD Touch Screen
Gedung & Penunujuk Arah 3D
Peta Asia Tenggara

Deskripsi Produk Wayway Q4035 GPS Navigation:
Dengan Wayway Q4035 GPS Navigation, Anda tak perlu khawatir dalam mencari rute perjalanan. Tak hanya itu, Wayway Q4035 GPS Navigation juga didukung berbagai fitur menarik seperti Perintah Suara (Voice Command), Bluetooth, FM transmitter dan yang lainnya.

Desain Tipis
WayWay Q4035 GPS Navigation dilengkapi dengan layar sentuh resistive selebar 4.3". Tak hanya itu, GPS ini juga sangat ramping dengan tebal hanya 1.35 cm.

Perintah Suara (Voice Command)
Papago! tidak hanya memberitahu Anda di mana Anda harus belok, tetapi juga mendengarkan perintah Anda. Fitur perintah suara memungkinkan Anda untuk berbicara dengan PND Anda, mengaktifkan jalur yang sebelumnya sudah Anda favoritkan ataupun POI (Point of Interest) sehingga Anda dapat berkonsentrasi penuh dalam menyetir. Nyaman, menghemat waktu Anda dan tetap aman!

Peta Asia Tenggara
Wayway Q4035 GPS Navigation sudah terisi peta 5 negara Asia Tenggara yaitu, Indonesia (33 propinsi), Singapura, Malaysia, Brunei Darussalam & Thailand yang kesemuanya dapat Anda gunakan gratis. GPS itu juga didukung SiRF Atlas V dengan kecepatan 664 MHz sehingga memberikan petunjuk arah yang mudah dan tepat.

Fitur Multimedia
Fitur lain yang hadir dalam GPS ini antara lain, FM Transmitter, Video input, Bluetooth dan TMC. Tersedia juga slot microSD yang memberikan Anda hiburan dalam perjalanan. Wayway Q4035 GPS Navigation merupakan GPS yang ideal bagi Anda.

Update Gratis Seumur Hidup
Perangkat GPS ini menggunakan perangkat lunak asli dari Papago!. Anda bebas menggunakannya tanpa memerlukan biaya abonemen. Selain itu Papago juga memberikan dukungan update software & peta dengan gratis selama seumur hidup.

Info Update Harga Dan Pemesanan Silakan Kunjungi...
- (GPS + NAVIGASI) Wayway Q4035 GPS Navigation -
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.