• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Gosip seputar Forum

GoSip apa yah?

ada yg mw ultah ge ne januari ato februari?

biar qta timpukin rame".. wekekeke..
 
Yee..
G jg mao dunk ultah tiap are kl gito..
Wakaka.. =))
 
Lidya Shefty anak IPS diJAKBAR suka bnget ngentot.Kayanya tuh cewe maniak sex gitu.Suka banget minum sperma.Katanya buat awet muda.Tapi emang bener sih,doski jadi tambah manis dan kulitnya mulus bgt.
 
woi setan atas gue bacot loe ga bisa diem ya tau diri dikit napa sih banyak tuh judul sub forum jangan suka suka bacot loe ga bisa baca kali tuh mata /pif
 
lho.... kok pade brantem sih.
ngobrol yg santai aj yuk......./gg/gg
 
Ga tau tuh.Dia apanya Lydia Shefty ya?Pembela Kebenaran tp kata2nya ga benar.Geus loba nu gelo jaman kiwari ya.Ah...Nu penting barudak sunda pang luhur na we lah.
 
nih anak atas gue agak ................. waks udh kebanned /gg /gg /gg
 
^
/swt Kasian..

Semoga jgn ada yg nyusul ge dagh..
 
ke banned tp uda di unbann gak seru... tuh anak terlalau tua buat ngumpul di forum si rezasetan... kwkwkw... ada gossip loh gw besok ultah... timpuk GRP yah... wkwkwk
 
Eh,dtg lg.Napa sih pada ga suka ke gw?Kan di IF pada damay semua.Thread gosip dikasih gosip malah ga terima.Lieur we lah.Jaman kiwari geus loba jelma lieur.
Sok naon arti na.
 
ei pa kabar semua...

lam kenal ni ma id gw yang baru

QbiQ gw kaga bisa masuk lagi nih.. huh /swt /swt
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.