• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Gen asal muasal binatang ditemukan

666

IndoForum Junior B
No. Urut
19114
Sejak
19 Jul 2007
Pesan
2.522
Nilai reaksi
67
Poin
48
SANTA BARBARA – Kalangan peneliti AS yang mempelajari sejarah evolusi melaporkan telah menemukan potret halus gen asal muasal binatang. Para peneliti dari Universitas California di Santa Barbara mengklaim bahwa merekalah ilmuwan yang pertama kali melihat asal muasal gen yang baru dalam hydra cniadirian, sebuah kelompok hewan yang masuk dalam kelompok koral, ubur, ubur-ubur, anemones laut yang telah eksis lebih dari ratusan juta tahun lalu.

“Tidak hanya kita yang menganalisa bahwa gen ini merupakan permulaan binatang, namun juga karena kita tidak menemukan sejak awal apa yang mempengaruhi binatang seperti bunga karang, kita dapat memutuskan waktu atas evolusi dari sensitivitas binatang bercahaya ini,” kata sarjana, David Plachetzki.

“Kita sekarang memiliki kerangka waktu atas evolusi sensitivitas binatang bercahaya ini. Kita tahu sekarang pendahulu-pendahulu telah eksis sejak 600 jutaan tahun yang lalu,” ujarnya. Temuan dari Asisten Profesor, Todd Oakley dan Plachetzki secara rinci telah dipaparkan dalam jurnal PloS One.

okezone.com
 
itu gen binatang aj ato ad hub na dengan manusia gi?
 
wah kok bisa ampe nemu gitu ya......
 
@Bard272
itu Gen binatang, hubungan nya dgn manusia yah....penemuan baru /hmm
 
@Bard272
itu Gen binatang, hubungan nya dgn manusia yah....penemuan baru /hmm

Gen binatang sih ga ada hub dgn manusia

Tetapi ada gen binatang yang mirip sekali dengan manusia, yaitu binatang bulu babi, yang duri hitam
 
ooo yangkatanya bulubabi sodara manusia itu y a/hmm /hmm

kok jadi semakin aneh aja yang d temuin ama para ilmuwan ya /hmm /hmm
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.