• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
  • Tips kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19:
    • Cuci tangan kamu sesering mungkin;
    • Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter;
    • Minimalkan kegiatan di luar ruangan.
    Stay safe in your bubble!

Gareth Bale dikabarkan akan balik ke Hotspur

Diggie

IndoForum Beginner A
Staff member
No. Urut
287751
Sejak
6 Apr 2020
Pesan
1.364
Nilai reaksi
0
Poin
0
Berikut adalah berita Gareth Bale dikabarkan akan balik ke Hotspur.

Gareth Bale dikabarkan akan balik ke Hotspur


Dokumentasi: Gareth Bale merayakan gol yg ia cetak ke gawang Manchester City saat ia memperkuat Tottenham Hotspur di Liga Inggris pada 22 Januari 2012. REUTERS/Dylan Martinez/File Photo

Jakarta (ANTARA) - Tottenham Hotspur sedang mengerjakan pembicaraan dengan Real Madrid untuk merekrut kembali pemain sayap Gareth Bale yg harap mengakhiri masa sulitnya di klub Spanyol itu.

"Gareth masih mensayangi Spurs. Kami berbicara (kubu Spurs, Real & Bale). Di situlah dia harap berada," mengatakan agen Bale, Jonathan Barnett, seperti dikutip
BBC, Rabu WIB.

Bale menciptakan lebih dari 200 penampilan untuk Spurs antara 2007 & 2013. Ia mencetak 56 gol dengan 58 assist sebelum membukukan rekor dunia harga transfer ke Real Madrid senilai 100 juta euro.

Baca juga: Gareth Bale bersedia dipinjamkan kepada Manchester United
Baca juga: Mantan bos Madrid perkiraan Bale akan dilepas berstatus pinjaman

Pemain berusia 31 tahun itu sudah mencetak lebih dari 100 gol untuk Madrid & memenangkan banyak trofi, termasuk empat gelar Liga Champions, tetapi ia diberi waktu bermain terbatas di bawah Zinedine Zidane menjelang akhir kemenangan La Liga musim lalu.

Bale mengalami musim terburuknya di klub Spanyol pada 2019-20 dengan cuma tiga gol di semua lomba & dia mengakui awal bulan ini bahwa dia akan mempertimbangkan untuk kembali ke Liga Premier kalau Real mengizinkannya mengakhiri tugasnya di Spanyol.

Baca juga: Zidane ungkap alasan tidak bawa Bale untuk hadapi City

Pemain asal Wales itu memiliki kontrak hingga 2022 & akan pindah ke Liga Super China tahun lalu sebelum transfer dibatalkan ketika Real menciptakan keputusan pada menit-menit terakhir untuk menuntut biaya transfer daripada mengakhiri kontraknya.

Bale sejak itu membagi pendapat di antara basis penggemar klub, dengan beberapa pendukung yg dibuat frustrasi oleh kurangnya komitmen dari pemain Wales itu. Dia tidak tampil dalam tujuh pertandingan liga terakhir Madrid.

Baca juga: Wales panggil pemain remaja Liverpool & Gareth Bale
Baca juga: Kroos: keadaan Bale di Real Madrid tidak memuaskan bagi semua orang

Berita diatas dikutip dari internet, jika Gareth Bale dikabarkan akan balik ke Hotspur adalah spam, mohon beritahu kami.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Atas.