• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

GangV, Game BattleRoyale Dengan Gaya GTA yg Mendukung Sistem VR

Angela

IndoForum Addict A
No. Urut
88
Sejak
25 Mar 2006
Pesan
41.628
Nilai reaksi
23
Poin
0
#AmdarGanteng​

GangV, Game BattleRoyale Dengan Gaya GTA yg Mendukung Sistem VR



emoticon-terimakasih
emoticon-terimakasih
emoticon-terimakasih

Halo agan & sista,
Battle Royale merupakan salah satu game yg masih populer di era ini. Nah belakangan ini ada game baru yg bakal menarik perhatian untuk para penggemar. Game tersebut bernama GangV, game yg dikembangkan oleh Raptor Lab. Highlight dari game ini adalah ada banyak kendaraan yg dapat dilihat. Selain itu, game ini juga mendukung mode VR.


0.jpg

sumber: steam/GangV

Cerita di Game:
GangV adalah game Battle Royale yg mengambil latar belakang tentang lingkungan hidup. Pemain masih akan tetap menemui orang-orang, lalu lintas, & penegak hukum (mirip GTA). Kita akan memulai permainan ini dengan kendaraan sendiri. Terus menghadapi pemain di seluruh dunia & berusaha jadi yg terakhir untuk bertahan hidup. Game ini berfokus pada adu laju dengan berbagai tipe kendaraan, seperti pesawat terbang, bahtera & helikopter.


GangV, Game BattleRoyale Dengan Gaya GTA yg Mendukung Sistem VR

sumber: steam/GangV

Elemen Utama Dalam Game:
+ Curi apapun yg kalian suka - Di sini pemain dapat mencuri uang atau apapun yg ada di dalam game. Tapi sebagai imbasnya, polisi bakal memburu pemain. Selain itu, pemain juga dapat mengembangkan bisnis. Dan uniknya, bisnis ini akan memengaruhi format game dalam jangka panjang. Karena bisnis akan memberi pemain kesempatan untuk membeli obat-obatan & amunisi.

+ Melawan & melarikan diri dari polisi - Pemain mau gak mau harus melawan polisi, SWAT atau punggawa keamanan lainnya. Tapi yg perlu diingat adalah musuh sebenarnya bukanlah tabiat ini melainkan orang yg memainkan game ini juga.

+ Bersembunyi di tengah kerumunan - Pemain dapat dengan mudah bersembunyi di tengah-tengah warga sipil. Tapi nampaknya ini agak sedikit sulit, karena mungkin saja kalian akan berjumpa dengan pemain yg bersembunyi juga.

+ Nikmati sistem VR - Pemain dapat mengpakai perangkat VR mereka untuk mengakses game & memberikan pengalaman bermain game dengan tingkat yg berbeda.

Kalau diperhatikan lebih detail sih, GangV menggabungkan dua game dalam satu format. Bagi yg sudah memainkan GTA V & PUBG pasti bakal paham dengan maksud ane.

Ohh ya kalau ada yg tertarik membeli game ini untuk dimainkan selama Early Access. Harga gamenya terjangkau kok, yakni Rp 76.799.


GangV, Game BattleRoyale Dengan Gaya GTA yg Mendukung Sistem VR

sumber: steam/GangV

Kebetulan teman ane kemarin beli game ini, & kebetulan lagi dia baik banget
emoticon-Ngakak (S)
Dia minjemin akunnya, terus terang ane suka dengan tampilan & gameplay dari GangV. Bukan tidak mungkin, di masa depan game ini bakal populer di pasaran.
Thanks and see you next thread GanSist.​


Quote:
BACA JUGA THREAD GAMES LAINNYA !!!
7 Game Mobile Berkualitas yg Dapat Membuat Agan Lebih Pintar

10 Game Simulasi Terbaik Untuk Nintendo Switch, Mana Pilihanmu?

Mudah Diakses, 10 Game Teratas yg Lebih Baik di Seluler Ketimbang di PC/Konsol


sumber: steam/GangV
emoticon-Cendol Gan
emoticon-Cendol Gan
emoticon-Cendol Gan

Instagram l Facebook​
Hari ini 05:21
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.