• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Game Terbaik Di Tahun 2022

Angela

IndoForum Addict A
No. Urut
88
Sejak
25 Mar 2006
Pesan
41.609
Nilai reaksi
23
Poin
0
Saat kita memasuki tahun yg baru, para gamer di seluruh dunia sangat menantikan rilis dari beberapa game video paling menarik & paling ditunggu di tahun 2022. Mulai dari sekuel franchise yg digemari penggemar hingga IP baru yg menjanjikan untuk mengguncang dunia game, ada sesuatu untuk semua orang yg dinantikan. Berikut adalah lima game video paling ditunggu di tahun 2022:

God of War: Ragnarok

Sekuel dari God of War (2018) yg sangat diakui ini dengan mudah jadi salah satu game yg paling dinantikan di tahun 2022. Game ini mengikuti Kratos & putranya, Atreus, dalam menjelajahi mitologi Norse, dengan cerita yg kabarnya akan mengeksplorasi akhir zaman, atau Ragnarok. Penggemar dari seri ini sangat menantikan lebih banyak detail tentang mekanik gameplay & cerita, yg pasti akan sama epiknya dengan game pertama.

Elden Ring

Elden Ring adalah kolaborasi antara FromSoftware (pengembang Dark Souls & Bloodborne) & penulis fantasi terkenal George R.R. Martin. Game ini menjanjikan tipe RPG aksi yg baru, dengan pengaturan open-world & mitos yg unik untuk dijelajahi. Penggemar sangat menantikan rilis game ini, yg sudah ditunda beberapa kali.

Starfield

Starfield adalah IP baru dari Bethesda Game Studios, pengembang di balik franchise Elder Scrolls & Fallout yg disukai. Game ini dijelaskan sebagai RPG peran "generasi berikutnya" yg berlatar belakang ruang angkasa, dengan dunia terbuka yg sangat akbar untuk dijelajahi & banyak opsi pemain. Detailnya jarang, tetapi penggemar dari karya Bethesda sebelumnya sudah sangat menantikan rilis game ini.

Horizon Forbidden West

Game Horizon perdana adalah hit yg tak terduga, & penggemar sudah sangat menantikan sekuelnya. Horizon Forbidden West menjanjikan untuk membangun kekuatan game asli, dengan dunia terbuka yg indah untuk dijelajahi & pertarungan yg menantang melawan dinosaurus robot. Cerita game ini akan menjelajahi daerah baru, dengan makhluk baru & rahasia untuk diungkap.

Gran Turismo 7

Penggemar balap sudah sangat menantikan game Gran Turismo berikutnya, & Gran Turismo 7 menjanjikan sebagai entri terperinci & paling mengesankan di seri ini. Dengan teknologi ray-tracing & model mobil yg sangat terperinci, game ini menjanjikan pengalaman balap paling realistis yg mungkin. Penggemar juga sangat antusias dengan fitur online game, yg akan memungkinkan pemain untuk bersaing satu sama lain dalam berbagai tipe balapan.

Kesimpulannya, tahun 2022 berpotensi jadi tahun yg sangat menarik bagi para penggemar game video. Hari ini 10:46
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.