• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Fusion Man - Manusia Yang Bisa Terbang

napster

IndoForum Newbie A
No. Urut
153823
Sejak
10 Okt 2011
Pesan
394
Nilai reaksi
7
Poin
18
Yves Rossy, seorang pilot pesawat Swiss yang memiliki mimpi terbang melalui awan, seperti burung, tetapi tidak seperti kebanyakan dari kita, ia memilih untuk benar-benar melakukan sesuatu tentang hal ini dan pada 2006 ia menjadi orang pertama yang terbang dengan sayap dan empat mesin jet terikat di tubuhnya. Pada hari Rabu ia menuju ke langit di dalam kendaraan yang luar biasa dalam demonstrasi publik pertama di Bex, Swiss, di Pegunungan Alpen Swiss. Ketangkasan juga termasuk pendaratan darurat parasut, diprogram untuk segera menyebarkan jika ada hal buruk terjadi. Itu adalah 6 menit yang menakjubkan yang menunjukkan dunia bahwa terbang tidak hanya dilakukan di pesawat terbang.

Rossy saat ini sedang mempersiapkan untuk penerbangan di atas Selat Inggris dan ia mengatakan ia mimpi terbang melalui Grand Canyon, tetapi untuk itu ia membutuhkan mesin penggerak kuat. Saat ini, peralatan memungkinkan dia untuk terbang di sekitar 300 km / jam.

Salah satu hal yang paling menakjubkan tentang Fusion Man adalah bahwa dia melakukan semua steering nya hanya dengan menggunakan tubuh, yang bisa sangat rumit dengan kecepatan tinggi.

air.jpg


air4.jpg


air1.jpg


air2.jpg


air3.jpg


air7.jpg


air9.jpg


seandainya gw punya alat itu....8->
 
wuih mahal banget tuh pastinya
 
anti macetttt tp mendaratnya pake parasut,klo parasut rusak mampus
 
keren banget gannnnn
enak banget tuh orang dapet kesempatan buat nyobain
 
kalo sudah berada dilangit, nyawa adalah taruhannya, tak gampang berbicara "enak ya" klo tidak benar yakin apa yang ingin dicapai.
karena dia Rossy sudah punya mimpi yg ingin dia wujudkan, makanya dia terbang untuk mengapai mimpinya.
 
keknya ada yg lebih canggih dari nih alat ... baling² bambu :D
 
cool~~ upgrade dari gantole yee, kok mirip???
 
gileee.. ini bagus utk masa depan umat manusia.. sekali lagi teknologi akan membantu kita dalam mengakses jarak yg jauh..
 
indahnya melihat panorama dari langit, tapi mungkin bahan bakarnya cuma tahan sebentar aja ya
 
Awesome...
Terinspirasi bisa seperti itu? Mantaplah...Kalau Bisa jadi Transportasi Udara Masa Depan.
 
wiidiiihh. . .,canggih bgt tuch. . .
jd pngn terbang kya gtu. . .
:)
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.