• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Gossip Foto JuPe ke Bank pake Bikini, beredar

fisher

IndoForum Newbie A
No. Urut
139183
Sejak
13 Jun 2011
Pesan
384
Nilai reaksi
4
Poin
18


Foto JuPe ke Bank pake Bikini, beredar


JULIA Perez (Jupe) lagi-lagi bikin heboh. Beberapa hari belakangan di sejumlah forum internet dan kemudian melalui broadcast Blackberrry Messenger (BBM) beredar foto Jupe di sebuah kantor cabang Bank BCA hanya dengan mengenakan bikini two piece.

Tanpa ragu-ragu Jupe membenarkan dan memberi penjelasan soal foto tersebut.

Menurutnya, foto tersebut diambil sebulan lalu ketika dia dan kekasihnya, Gaston Castano, tengah berlibur di Bali.

Usai berenang di pantai, bintang film "Arwah Goyang Jupe-Depe" itu hendak mengambil uang tunai di sebuah ATM. Dari situlah cerita bermula.

"Sudah masukin kartu ke ATM, mendadak ada tulisan 'sistem shut down'. Pas uang mau keluar langsung mati lampu. ATM gue tertelan!" kisah Jupe, ditemui di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur, Senin (12/7).

Sejurus kemudian, Jupe langsung menelepon call centre bank yang bersangkutan. Oleh petugas bank, dia diminta untuk datang langsung ke kantor cabang terdekat.

"Waktu itu kejadiannya hari Jumat, bank BCA buka cuma setengah hari. Gue punya waktu tinggal satu jam ke bank, padahal gue lagi nggak pake baju apa-apa (hanya berbikini). Ya daripada gue enggak bisa ngambil duit, enggak bisa makan, nekat aja deh," tutur pelantun "Belah Duren" itu.

Panik, dengan langkah terburu-buru, Jupe mendatangi kantor bank yang dimaksud. Dan sudah bisa ditebak, dia langsung jadi pusat perhatian.

"Orang di sana pada melongo. Sudah begitu, waktu itu Gaston juga cuma pakai celana renang doang. Haha," ucap Jupe terbahak.

"Ya tapi untungnya itu di Bali ya. Jadi masih bisa dimaklumi," lanjutnya.

Bahkan sejumlah pegawai minta foto bersama dengan Jupe, salah satu hasil fotonya adalah yang beredar di dunia maya itu.

Sumber
 
ck ck ck ..
cuman bisa geleng2 kepala nech ..
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.