• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Gossip Foto HOT Chantal Della Concetta tanpa sensor

yusek

IndoForum Newbie C
No. Urut
117128
Sejak
3 Feb 2011
Pesan
149
Nilai reaksi
0
Poin
16



Chantal yang lahir dari pasangan Gunawan Budi Suwandi dan Shirley Gandasasmita, adalah anak kedua dari tiga bersaudara. Chantal dalam bahasa Perancis artinya nyanyian. sedangkan Della dalam bahasa Latin artinya baik hati, dan Concetta dalam bahasa Italia artinya murni.

Chantal menghabiskan masa kecil di Bandung hingga kuliah di jurusan Ilmu Hubungan Internasional di Universitas Parahyangan angkatan 1998. Lulus kuliah di tahun 2003 dengan IPK 3,1Chantal langsung bergabung dengan Metro TV.

Di Metro TV, Chantal berkesempatan membawakan bermacam program dengan karakter yang berbeda, mulai dari berita reguler, morning talkshow hingga dialog. Sebagian program yang pernah dibawakan olehChantal adalah Suara Anda, Public Corner, Headline News, Breakfast Club, Metro Pagi, Metro Siang, dan Metro Malam.

Setelah hampir empat tahun mengabdi di Metro TV, di tahun 2007 Chantal bergabung dengan RCTI. Di RCTI Chantal membawakan program dengan rating tertinggi, yaitu Seputar Indonesia. Di tahun yang sama, Seputar Indonesia mendapatkan Panasonic Award untuk kategori program berita terfavorit.

Kini, Chantal memandu sebuah acara bernama Motivatalk di program TV kabel Sun TV.

Walaupun telah dikarunia dua buah hati, wanita cantik kelahiran Bandung, 27 Juli 1980 ini, masih terlihat sangat langsing dan menarik.

from here
 
wahhh ginian mah ane dah liat...


banyak tuh di forum 17 ++ tetangga..

tapi kalah pamor ama tara nadhira anak binus.../heh
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.