• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Berita Foto Bugil Praja IPDN Beredar Luas

lanjutan berita...


BANDUNG, JUMAT — Rektor IPDN Prof Dr Ngadisah menyerahkan tanggung jawab kasus beredarnya foto bugil praja wanita IPDN asal Papua yang beredar di internet ke Forum Alumni Praja IPDN.

"Perkara kasus itu (foto bugil) sudah bukan tanggung kami lagi. Yang bersangkutan sudah jadi alumni," kata Ngadisah seusai menghadiri Wisuda Program Diploma IV Angkatan XVII dan Program S-2 Magister Administrasi Pemerintahan Daerah di Kampus IPDN Jatinangor Sumedang, Jumat (6/3).

Pihaknya menyatakan, sosok wanita yang berpose tanpa sehelai busana yang tersebar di dunia maya tersebut dibenarkan sebagai seorang alumni IPDN angkatan 16 berinisial SM.

Menurut dia, gambar SM yang tersebar di dunia maya tersebut merupakan gambar yang bersangkutan bersama suaminya yang diambil melalui ponsel.

Oleh karena itu, yang menjadi permasalahan saat ini menurut dia adalah siapa yang menyebarkan foto-foto sosok SM di dunia maya.

Ia mengatakan, pihak IPDN tidak memiliki wewenang untuk memberi sanksi kepada SM. "Saudara SM itu sudah alumni, jadi kami tidak berhak memberi sangksi kepadanya dan bukan tanggung jawab kami lagi karena dia bukan lagi seorang praja," katanya.

Yang berhak memberikan sanksi kepada SM, katanya, adalah tempat ia bekerja sekarang.


sumber
 
Foto bugil pns malang mulai beredar

wadow.. ga sreq liat nya.. n ga bisa liat lama2.. haha

Lagi lagi foto bugil PNS di Indonesia muncul
Motif dari penyebaran foto ini masih belum jelas.
Kalau ditelusuri penyebaran foto bugil PNS dimulai dari situs jejaring sosial kemudian dalam salah satu portal porno di Indonesia juga terdapat foto-foto tersebut. Dalam salah satu forum juga sudah ada yang menyertakan profile FB PNS tersebut. Inisial penyebaran foto-foto tersebut berinisial JM.
Melihat dari profile FB PNS tersebut. FMA merupakan inisial PNS tersebut yang bekerja di salah satu Perguruan Tinggi Negeri di Kota Malang. Masih belum ada tanda-tanda pihak berwajib dalam menelusuri kasus.
Apakah kasus ini diselesaikan secara tertutup dari pihak yang terkait ataukah mereka belum mengetahui.
Namun yang jelas melihat dari foto-foto tersebut FMA memperlihatkan tubuhnya pertama hanya mengenakan bra kemudian dilepas meskipun hanya setengah badan namun jelas terlihat payudara PNS tersebut.
Sumber berita : http://forum.vivanews.com/berita-dalam-negeri/280616-foto-bugil-pns-malang.html
 
Wahhh... Buat malu orang papua tu cewek tu

Waduh

Parah ni cewek...

eeq pool dah :-O

ipdn.JPG


377862-08513103032009ipdn.jpg
[/QUOTE]
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.