• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
  • Tips kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19:
    • Cuci tangan kamu sesering mungkin;
    • Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter;
    • Minimalkan kegiatan di luar ruangan.
    Stay safe in your bubble!

Ford Fiesta 'Lawas' Disulap Jadi Transformer

kis

IndoForum Junior E
No. Urut
281032
Sejak
23 Mei 2013
Pesan
1.661
Nilai reaksi
36
Poin
48
Ada yang punya mobil Ford Fiesta 1988? Buat kebanyakan orang, mobil yang terhitung sudah 'lawas' ini mungkin hanya akan dijadikan benda koleksi atau sekadar alat transportasi jarak dekat. Namun tidak bagi seniman yang satu ini.

Hetain Patel, seorang seniman asal Inggris, menyulap Ford Fiesta 1988 berwarna merah menjadi robot dalam salah satu film sains fiksi terkenal, Transformers. Patung robot karya Patel ini dibuat seperti sedang berjongkok dengan ban belakang menjadi kaki sementara pintu depan diubah menjadi tangan besi yang panjang.
Seniman yang memiliki darah India ini menyatakan dalam website miliknya bahwa ia memilih Ford Fiesta 1988 menjadi bagian karya menakjubkan miliknya ini karena mobil tersebutlah yang dulu pertama kali ia kendarai saat berusia 17 tahun. "Pertama kali saya merasakan indahnya kemandirian ya saat mengendarai mobil ini dulu," ungkap Patel.

Proyek transformasi Ford Fiesta 1988 ini ia kerjakan dalam waktu tiga bulan bersama dengan bantuan ayah dan saudaranya yang bernama Pritum. Saat ini Transformers buatan Patel ini tengah dipajang di Galleria Continua, Perancis, hingga 22 December 2013 mendatang.


 

Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Hubungi kami untuk memulai.
 URL Pendek:

JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG

Atas.