• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Falcao Incar Juara Piala Super Eropa

gamebolaseru

IndoForum Newbie E
No. Urut
178438
Sejak
2 Agt 2012
Pesan
35
Nilai reaksi
0
Poin
6
Radamel Falcao tengah diselimuti kepercayaa diri yang tinggi pasca tampil cemerlang dalam laga kontra Athletic Bilbao. Penyerang Atletico Madrid itu kini membidik juara Piala Super Eropa.

Los Colchoneros, setelah diimbangi Levante di laga pertama La Liga sukses menundukkan Bilbao 4-0 dinihari tadi dengan tiga golnya disumbangkan oleh striker internasional Kolumbia tersebut.

Falcao ingin menambah koleksi medalinya dengan membawa Atletico mengalahkan sang juara Eropa, Chelsea, dalam laga Piala Super Eropa di Stade Louis II, Monako, Sabtu (1/9/2012) dinihari WIB.

"Penampilan kami dalam kemenangan ini sangat luar biasa. Tim kini senang dan bagus dan kami akan mencoba untuk memenangi Piala Super pada Jumat ini," seru Falcao kepada AS.

Falcao harus bisa menjaga ketajamannya jika Atletico berambisi mengalahkan Fernando Torres dkk. untuk menjadi kampiun. Sementara itu, Chelsea sedang dalam performa positif dengan memenangi tiga laga pertamanya di liga.

"Aku selalu mengatakan bahwa aku senang di Atletico Madrid, dan sekarang aku ingin menambah jumlah gol yang ku ciptakan di musim pertamaku di Spanyol," pungkas eks ujung tombak Porto ini.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.