whyeach
IndoForum Junior B
- No. Urut
- 204875
- Sejak
- 12 Des 2012
- Pesan
- 2.469
- Nilai reaksi
- 1
- Poin
- 38
Exness memberikan :
Tim EXNESS terus berupaya membuat berbagai layanannya lebih tersedia dan menyelesaikan permasalahan perdagangan lebih cepat agar dapat memberikan dukungan yang lebih baik kepada klien-kliennya. Pada Juli 2013, EXNESS menambahkan dukungan multibahasa. Kini klien kami dapat menerima konsultasi dalam sembilan bahasa lainnya (selain bahasa Inggris, Rusia, Cina, dan Arab): Vietnam, Persia, India, Urdu, Tamil, Thailand, Benggala, Indonesia, dan Malaysia.
Dengan memperluas daftar bahasa yang digunakan oleh dukungan klien EXNESS, sebagian besar klien akan dapat berkomunikasi dengan karyawan perusahaan menggunakan bahasa ibu mereka, sehingga terhindar dari kesulitan dalam mengajukan pertanyaan menggunakan bahasa asing, kemudian menerjemahkan dan memahami jawabannya. Dukungan seperti ini telah meningkatkan komunikasi antarklien, spesialis perusahaan, dan waktu karyawan EXNESS untuk melayani pedagang yang lebih banyak.
Saat ini, dukungan teknis EXNESS tersedia sesuai dengan jadwal berikut:
Para pedagang dapat mengajukan pertanyaan melalui Obrolan Langsung, email ([email protected]), atau melalui hotline telepon: +7 812 4548 812.
Kami harap Anda dapat memanfaatkan layanan baru perusahaan ini! Semoga perdagangan Anda sukses selalu!
Sembilan bahasa dukungan klien tambahan kini tersedia
Tim EXNESS terus berupaya membuat berbagai layanannya lebih tersedia dan menyelesaikan permasalahan perdagangan lebih cepat agar dapat memberikan dukungan yang lebih baik kepada klien-kliennya. Pada Juli 2013, EXNESS menambahkan dukungan multibahasa. Kini klien kami dapat menerima konsultasi dalam sembilan bahasa lainnya (selain bahasa Inggris, Rusia, Cina, dan Arab): Vietnam, Persia, India, Urdu, Tamil, Thailand, Benggala, Indonesia, dan Malaysia.
Dengan memperluas daftar bahasa yang digunakan oleh dukungan klien EXNESS, sebagian besar klien akan dapat berkomunikasi dengan karyawan perusahaan menggunakan bahasa ibu mereka, sehingga terhindar dari kesulitan dalam mengajukan pertanyaan menggunakan bahasa asing, kemudian menerjemahkan dan memahami jawabannya. Dukungan seperti ini telah meningkatkan komunikasi antarklien, spesialis perusahaan, dan waktu karyawan EXNESS untuk melayani pedagang yang lebih banyak.
Saat ini, dukungan teknis EXNESS tersedia sesuai dengan jadwal berikut:
Para pedagang dapat mengajukan pertanyaan melalui Obrolan Langsung, email ([email protected]), atau melalui hotline telepon: +7 812 4548 812.
Kami harap Anda dapat memanfaatkan layanan baru perusahaan ini! Semoga perdagangan Anda sukses selalu!