• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Etika perang Muslim di Kingdom of Heaven

Saya blm nonton film itu, kynya bagus ya, makasi dah ksh tau, tar sy beli en tonton dlu... :D
 
-Assalamu'alaikum-

Bagaimana dengan para teroris beragama Islam yg melakukan pemboman sehingga menewaskan penduduk sipil? Tentulah perbuatan mereka itu tidak sesuai dengan ketentuan Allah sebagaimana dijelaskan di atas. Karena tidak sesuai dgn ketentuan Allah maka tidak heran perbuatan mereka tidak mendatangkan kemenangan atas apa yg mereka perjuangkan. Namun di lain pihak, negara dan pemerintah muslim yg berdiam diri saja melihat saudara2 muslimnya ditindas dan dibantai di negara lain juga sama salahnya dgn para teroris tsb. Karena tidak mengikuti perintah Allah itulah pada saat sekarang negara2 muslim kurang dihormati oleh negara2 non muslim.

Yah, Bagus koq Filmnya. Tapi sayang, masih ada celah yang menjelekkan Islam.

O y, Sedikit info, BOM BALI 1 tidak sepenuhnya salah, jika ente tau tempat macam apa yang mereka BOM. Dan mereka pun tau kalau ada saudara2 sesama muslim di sana. Akantetapi, coba apa yang mereka katakan? Menyesal? Tidak. Mereka berpendapat bahwa sudah ada keterangan di dalam Al Qur'an untuk menjauhi zina. Udah tau ada perintah untuk menjauhi zina, kenapa elu nekad ngedeketin tempat itu?? Itulah....

Tidak mendatangkan kemenangan? Siapa bilang? Pasca peristiwa WTC. Di seluruh dunia (terutama di Eropa), Al Qur'an adalah kitab yang paling dicari oleh orang2 non-muslim. Kenapa demikian? karena mereka penasaran, bagaimana bisa suatu ajaran Agama yang tidak menjamin nasib sebagian besar penganutnya, bisa membuat mereka berani mati. Sedangkan ajaran kasih yang menjamin seluruh umatnya masuk surga, umatnya malah takut mati. Dan, Sejak tahun tersebut. Penganut Islam Semakin bertambah hingga sekarang. Di negara-negara Barat, Jumlahnya bertambah berkali-kali lipat. Tentusaja tidak ada yang memaksa mereka masuk Islam. Mereka masuk Islam karena mereka mengagumi isi Al Qur'an dan mereka mendapat kedamaian di Islam. Sungguh Maha Suci Allah!
 
film ini keren bgt..
pesan yg amat dalem pas endingnya..
di film ini tidak memihak manapun..inti dr film ini adalah toleransi beragama...
bener2 keren..
 
ada yg punya referensi film2 yg bagus gak...................tentunya tentang ISLAM:-/:-/:-/
 
;;) ... Ane dah lama nontonnya ... emang keren tuh film, tapi sayangnya yang jadi central bukan muslim ... ;;) " Let this place to be the kingdom of heaven " (kalo gak salah itu ucapan setelah selesai serangan terakhir yang ngerobohin tembok jerussalem ) ... ;;)

Iya, bener...

Keren...!!! Keren banget nih film...!!! :x :x :x
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.