• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Erik ten Hag masih percaya dengan kemampuan Harry Maguire

Diggie

IndoForum Activist E
No. Urut
287751
Sejak
6 Apr 2020
Pesan
9.487
Nilai reaksi
0
Poin
0
Berikut adalah berita Erik ten Hag masih percaya dengan kemampuan Harry Maguire.

Erik ten Hag masih percaya dengan kemampuan Harry Maguire


Bek Manchester United Harry Maguire saat bermain untuk timnas Inggris dalam pertandingan UEFA Nations League lawan Italia pada 23 September 2022. ANTARA/AFP/MARCO BERTORELLO

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Manchester United Erik ten Hag mengatakan bahwa dia masih menaruh kepercayaan kepada Harry Maguire meski pemain bertahan itu terus mendapatkan kritik keras kepada performanya.

Maguire sering mendapatkan kritikan oleh beberapa suporter MU & regu nasional Inggris musim ini. Bek berusia 29 tahun itu mengerjakan kesalahan yg berujung dua gol ke gawang timnas Inggris saat bermain imbang 3-3 lawan Jerman pada hari Selasa (27/09).

"Saya mendukungnya karena saya percaya padanya," mengatakan Ten Hag yg dikutip BBC pada Jumat.

"Ini tentang dia. Saya yakin dia dapat mengerjakannya. Dia akan membalikkan keadaan. Saya sangat yakin akan hal itu."

Baca juga: Harry Maguire desak suporter untuk terus dukung timnas Inggris
Baca juga: Newcestle sepakati transfer penyerang muda asal Australia, Garang Kuol

Ten Hag lebih memilih untuk menduetkan Lisandro Martinez & Raphael Varane di jantung pertahanan MU, dengan gelandang Bruno Fernandes mengenakan ban kapten dalam beberapa pekan terakhir. Sedangkan, Maguire cuma tampil tiga kali di Liga Premier Inggris musim ini.

"Bahkan setelah dia tidak berada di tim, dia berlatih dengan sangat baik," mengatakan Ten Hag tentang pemain berusia 29 tahun itu.

"Namun, yg lebih penting, kualitasnya ada di sana. Anda melihat kariernya, hampir 50 kali membela timnas Inggris. Dia tampil sangat baik untuk Leicester & Manchester United. Apa yg Anda lihat adalah dia memiliki potensi tinggi."

Luke Shaw, rekan setimnya untuk Manchester United & Inggris, mengatakan awal pekan ini bahwa Maguire sudah dikritik "lebih dari yg pernah saya lihat sebelumnya di sepakbola".

Baca juga: Antonio Conte bantah akan gabung Juventus
Baca juga: Suporter yg masuk lapangan dilarang masuk stadion Liga Premier

Berita diatas dikutip dari internet, jika Erik ten Hag masih percaya dengan kemampuan Harry Maguire adalah spam, mohon beritahu kami.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.