Enaknya jadi Cowok

Discussion in 'Boys Corner' started by sone, 15 Jun 2006.

  1. Tsukisaki Yuu

    Tsukisaki Yuu IndoForum Beginner A

    No. Urut:
    133
    Joined:
    27 Mar 2006
    Messages:
    1.275
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    38
    Occupation:
    Programmer
    Location:
    Akiba-ken
    maaf lho mas sone, mungkin saya termasuk pria "kolot" itu. buat saya wanita itu lebih baik dirumah. untuk mengurusi rumah tangga. percayakanlah urusan nafkah kepada pria. anak itu akan lebih seneng apabila diurus sama ibunya dan bukan pembantu
  2. Jourdan

    Jourdan IndoForum Junior E

    No. Urut:
    1014
    Joined:
    9 May 2006
    Messages:
    1.485
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    38
    Occupation:
    Student
    Location:
    Indonesia, Jakarta
    co emang de best
  3. Th0R

    Th0R IndoForum Banned

    No. Urut:
    1696
    Joined:
    1 Jun 2006
    Messages:
    943
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    Occupation:
    The lamest member here i guess ..
    Location:
    As i said .. HeLL!!!
    Dont think so..
    Pada dasarnya sama kaleee.. Cuman emang di beberapa yang dia sebutin lebih menguntungkan pihak cowoq.. Hahaha

    Jadi cowoq itu tugas dan kewajibannya lebih berat :D
    Dan jadi cowoq .. Musti mikir 1.. (Buat gw sih)
    "Tujuan hidup lo tuh apa?"

    Doeloe gw pernah denger sesuatu dari seseorang yang gw kagumin ..
    Haha..
    Cowoq hidup untuk ninggalin nama besar atau legenda.. Itulah sebabnya kenapa kebanyakan ilmuwan dan penemu adalah cowoq..

    Kalau gituh .. Fame and Glory adalah segalanya bagi cowoq..
    Bener gak tuh? :D

    Thanks.
    Th0R
  4. Tsukisaki Yuu

    Tsukisaki Yuu IndoForum Beginner A

    No. Urut:
    133
    Joined:
    27 Mar 2006
    Messages:
    1.275
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    38
    Occupation:
    Programmer
    Location:
    Akiba-ken
    betul, dan cowok jg lemah banget sama kata2 "not manly enough". perasaan gengsi banget kalo dikatain begitu
  5. T!T!~ch@/\/

    [email protected]/\/ IndoForum Banned

    No. Urut:
    1035
    Joined:
    11 May 2006
    Messages:
    21.523
    Likes Received:
    1.324
    Trophy Points:
    113
    Occupation:
    Owner LiRoNet and Founder Livindre
    Location:
    Surabaya
    hua ha itulah cowok gengsi nya tinggi /gg /heh
  6. effie

    effie IndoForum Staff Personnel Staff Member

    No. Urut:
    601
    Joined:
    17 Apr 2006
    Messages:
    8.576
    Likes Received:
    351
    Trophy Points:
    83
    Location:
    Solo
    @Sone:
    Betul nik kk,.. semua mahluk yang di ciptakan Tuhan punya kelebihan sendiri2,.. nti klo sama kan repot jadinya,... /swt
    Memang cewek sama cowok tuh punya fungsi masing2 yang nanti nya akan saling melengkapi /gg :)
  7. sone

    sone IndoForum Junior A

    No. Urut:
    354
    Joined:
    8 Apr 2006
    Messages:
    3.404
    Likes Received:
    155
    Trophy Points:
    63
    Occupation:
    Penggangguran
    Location:
    Somewhere around you
    iya tapi bagi aku itu bukan lah perbedaan, aku juga sering bantu istri aku mengerjakan rumah tangga, kadang cuci piring, kadang kasi minum susu ke anak ku, ya begitu lah

    itu hanya masalah perbedaan gender aja

    byk kok yg co2 lemah, gak semua co kuat kok
  8. cungz

    cungz IndoForum Senior B

    No. Urut:
    15
    Joined:
    23 Mar 2006
    Messages:
    6.337
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    38
    Occupation:
    High School Student
    Location:
    Tasikmalaya
    Yup! Cowo dan cewe saling membantu gitu, saling menutupi kelemahan satu sama lain /no1
    Hehehe.. Jadi cowo gak selalu enak kok, malah jadi cowo juga ada gak enaknya. begitu juga cewe, ada enak dan gak enaknya. /no1
  9. micro

    micro IndoForum Junior E

    No. Urut:
    667
    Joined:
    20 Apr 2006
    Messages:
    1.648
    Likes Received:
    84
    Trophy Points:
    48
    Occupation:
    Gak poenya Job
    Location:
    Gak poenya Location
    oh baru tau saya si sone suka ngasi ASI, double function toh ....

    sesuai thread neh gw tanggapin.
    Memang dasarnya jadi cowok enak, kita ga berurusan sama ngelahirin (pandangan gw) tapi ada hal2 yg prinsip semestinya dilakukan cowok.
    Nafkah iya jelas cowok itu prinsip(salah satunya), tapi kita ga berurusan ma nyawa contoh ngelahirin.
    Emansipasi wanita emang ada, tapi semuanya itu terbatas bukan?
    akhirnya kualitas terbaik dan pegang peranan penting dimana2 cowok.
    Banyak pekerjaan yg sulit dikerjakan cewek. Mesti laki2, kalo dikerjakan cewek biasanya ada masanya dan berat tentunya.
    Emansipasi ada tapi terbatas kan bagi wanita hehe...

    yang cowok, kita mesti menghargai apa yg mereka(wanita) kerjakan
    bantu its ok tapi jgn keluar jalur melenceng dari hal2 prinsip cowok.
  10. Jourdan

    Jourdan IndoForum Junior E

    No. Urut:
    1014
    Joined:
    9 May 2006
    Messages:
    1.485
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    38
    Occupation:
    Student
    Location:
    Indonesia, Jakarta
    hix... gwe malah dikasih BRP /sob

    iya de maap kk
  11. penghancur_emperium

    penghancur_emperium IndoForum Junior B

    No. Urut:
    7
    Joined:
    22 Mar 2006
    Messages:
    2.477
    Likes Received:
    122
    Trophy Points:
    63
    Location:
    » NovuS «
    PEtul tuh apa kata si hangus...
  12. Axl

    Axl IndoForum Beginner A

    No. Urut:
    2289
    Joined:
    16 Jun 2006
    Messages:
    1.094
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    36
    Occupation:
    High School Student
    Location:
    in front of my lil' notebook
    walaupun ada emansipasi wanita masi banyak wanita yg lebih suka ngurus anak dan ngurus rumah ketimbang kerja
  13. cungz

    cungz IndoForum Senior B

    No. Urut:
    15
    Joined:
    23 Mar 2006
    Messages:
    6.337
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    38
    Occupation:
    High School Student
    Location:
    Tasikmalaya
    Iya sih, soalnya emang meski emansipasi wanita, ujung2nya juga kan mereka punya anak dan wajib ngurus anak gitu. Hehehehe
  14. phiter_151

    phiter_151 IndoForum Junior E

    No. Urut:
    2442
    Joined:
    21 Jun 2006
    Messages:
    1.655
    Likes Received:
    42
    Trophy Points:
    48
    Occupation:
    OP....mahasiswa
    Location:
    in beautifull place...^^
    iya juga sih..../heh....
    dasarnya tar skul tinggi2 buat ce pasti bakal balik lage ke dapur ....
    yah emank musti saling menghargai kok..../no1
  15. cungz

    cungz IndoForum Senior B

    No. Urut:
    15
    Joined:
    23 Mar 2006
    Messages:
    6.337
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    38
    Occupation:
    High School Student
    Location:
    Tasikmalaya
    Meski begitu, tapi jangan beranggapan kalo cewe tuh pendidikannya gak usah tinggi...
    Pendidikan kan juga buat diri sendiri gitu /no1
    jangan sampe pikiran cewe balik lagi ke dapur bikin para cewe2 jadi males skolahnya gitu... /no1
  16. mania12bet

    mania12bet IndoForum Beginner B

    No. Urut:
    281576
    Joined:
    25 Jun 2013
    Messages:
    895
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    lucu nih sharenya ya
  17. Alexio

    Alexio IndoForum Newbie D

    No. Urut:
    288274
    Joined:
    16 Jan 2018
    Messages:
    87
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Gender:
    Male
    Berangkat ke pesta

    Cowok : Ngapain ribet, tinggal pakai kemeja, celana panjang, sepatu... UDAH !

    Cewek : Pakai baju yang ini bagus nggak ya? Terus, nanti dandan kayak gimana? Bedak, lipstik, eyeshadow, masih ada nggak?

Share This Page


Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Contact Us untuk memulai.

JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG