• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Efek Positif dan Negatif dari Coklat

Arief

IndoForum Beginner A
No. Urut
511
Sejak
13 Apr 2006
Pesan
1.320
Nilai reaksi
18
Poin
38
tips-memilih-coklat.jpg



Coklat memang sebuah cemilan yang tidak jarang kita nikmati. namun, disamping itu, coklat memiliki efek positif dan negatif.
Efek positif dari coklat adalah dapat menenangkan orang yang sedang depresi atau stress. juga ada yang mengatakan bahwa coklat dapat membuat seseorang menjadi lebih ceria.
namun, coklat dapat dikategorikan sebagai cemilan yang cukup berbahaya.

1. Coklat dapat membuat orang kegemukan karena mengandung lemak nabati yang cukup pekat.

2. Coklat dapat mengurangi residu pernapasan. jika dikonsumsi setiap hari, residu pernapasan seseorang akan semakin berkurang akibatnya akan berefek pada kematian.

3. Coklat dapat membangkitkan gairah seks seseorang. maka dari itu setiap adanya hari valentine selalu ada coklat karena di negara barat, hari valentin adalah hari pesta seks bebas.

4. Coklat bagi anak-anak adalah "Musuh dalam Selimut". Ia akan terasa manis jika berada di lidah namun coklat berefek buruk bagi gigi sang anak. Enzim yang melapisi bagian permukaan giginya, akan terkikis menjadi warna hitam. Jika hal ini dibiarkan terlalu lama, gigi susu sang anak akan bolong dan harus dicabut. maka dari itu, Waspadalah terhadap si coklat manis ini...
 
haaaaaaaa.....gitu ya...tapi sayangnya gw gak begitu suka coklat....ada alternatif lain nggak
 
wah ternyata lebih banyak efek negatifnya yah dari pada efek positifnya.....
 
1. Coklat dapat membuat orang kegemukan karena mengandung lemak nabati yang cukup pekat.
Berarti coklat ga boleh dimakan oleh orang yang punya asam urat juga dong.. Karena kan lemak nabati bahaya juga buat orang yang asam urat nya tinggi :-S
 
gw gak terlalu suka ama coklat, tapi kalau ada gak pernah nolak. emang enak kok ;)
 
Kalau ga salah masih ada Keuntungan dari Cokelat saya pernah liat di Tv "Program dan Chaanel Lupa" dinyatakan Bahwa Cokelat Hitam lebih tinggi manfaat terhadap penglihatan di banding dengan wortel sekalipun. Itu kalau Ane kagak salah denger dan liat.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.