• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

============= [DVD] Discovery Channel - National Geographic [VCD] =============

Status
Tidak terbuka untuk balasan lebih lanjut.

hen_X

IndoForum Newbie E
No. Urut
4740
Sejak
13 Agt 2006
Pesan
32
Nilai reaksi
1
Poin
8
banner_discovery.gif
banner_nationalgeographic.gif


Rekan-rekan penggemar fiLm edukasi dokumenter Discovery Channel & National Geographic
bisa mendapatkan copyan original subtitle indonesia di sini,..

VCD : 12.500
OriginaL copy from ORIGINAL VCD Indonesian SubtitLe
DVD : 30.000
OriginaL copy from ORIGINAL DVD Indonesian SubtitLe
DVD kompilasi : 35.000
-Hanya bisa PLAY di PC
-JuduL fiLm bisa di piLih sampai 6-7 judul (tergantung size)
bLm termasuk ongkos kirim. . . . :shakehand


Pemesanan siLahkan PM !!!:



DAFTAR DVD & VCD:
http://dokumenter2.notlong.com
http://dokumenter3.notlong.com




l_23354.jpg
l_16031.jpg
l_20959.jpg
l_21869.jpg
l_27893.jpg
l_20569.jpg

l_26441.jpg
l_24968.jpg
l_23146.jpg
l_25305.jpg
l_16757.jpg
l_18906.jpg



DAFTAR DVD & VCD:
http://dokumenter2.notlong.com
http://dokumenter3.notlong.com



1644dt.gif



 
r_26441.jpg



Program ini berusaha menjawab pertanyaan dan menjelaskan mengapa perburuan Osama Bin Laden sangat sulit, berada di dunia yang berbeda dari Saddam Hussein.

Program ini meneliti berbagai sumber yang digunakan untuk menemukan Osama dari pasukan angkatan darat hingga teknik hi-tech tercanggih. Program ini juga terlihat perkembangan Al Qaeda sejak peristiwa 9-11 dan prospek keberhasilan menangkap pemimpin teroris ini untuk bertanggung jawab atas kejahatannya.

Synopsis

Pada pertengahan Desember kalimat "kami mendapatkannya" bergema di seluruh dunia. Militer Amerika menampilkan penangkapan Saddam Hussein yang memalukan. Namun sejak pemimpin Irak ini ditemukan, Amerika tidak merasa lebih aman. Departemen keamanan negara meningkatkan tingkat kewaspadaan negara dari siaga kuning menjadi siaga orange, tingkat kedua tertinggi. Berbagai jadwal penerbangan dengan tujuan Amerika ditahan karena ancaman teror. Pada malam tahun baru, para ilmuwan diterjunkan ke beberapa kota besar di Amerika untuk mengantisipasi ancaman serangan bom. Dan baru-baru ini, perkembangan yang paling mengganggu adalah Osama Bin Laden mengirimkan rekaman suara untuk menunjukkan pada dunia bahwa ia tetap hidup. Otak serangan 9-11, teroris paling diburu masih tetap bebas berkeliaran, mengancam keselamatan tiap orang. Dua tahun setelah ia dikabarkan memimpin pasukan pada pertempuran di Tora Bora Afganistan, Osama meenghilang. Mengapa kita tidak dapat menemukannya ?
 
r_7607.jpg



Laris sebanyak 30 juta buah diterjemahkan ke dalam 40 bahasa dan sudah menetap dalam daftar terlaris New York Times, buku mengenai tema kontroversial The Da Vinci Code seakan menggunung.

Novelnya berawal di Paris di Louvre di mana kurator museum ditemukan tewas dengan petunjuk tunggal pembunuhan menuntun pada karya seni Leonardo Da Vinci. Cucu perempuan mendiang dan seorang ahli simbol dari Harvard mulai dikejar-kejar di jalanan kota Paris dan bertekad menuntaskan kasusnya. Jika tak ada bukti, takkan ada buku dan takkan ada jumpa pers. Kita hanya punya tanda dan tanda bukanlah bukti. Tanda cenderung untuk ditafsirkan.

Nyata atau tidak, tak bisa disanggah spekulasi dalam The Da Vinci Code membuatnya jadi bacaan menarik bila mengenai tanda, bila pernyataannya mengenai 'fakta' hanyalah hal yang labil. Mungkin menarik bagi dunia skeptis dan bacaan menarik dalam kisah detektif.

Synopsis

Ini kisah komunitas rahasia, pesekongkolan pembunuh dan pengungkapan mengejutkan. Tapi adakah kebenaran sejarah di balik novel populer The Da Vinci Code ? Apakah pemuja rahasia dibentuk untuk melindungi keturunan Kristus dan apakah Leonardo Da Vinci menyembunyikan petunjuk mengenainya dalam lukisan paling terkenalnya ?

National Geographic membawamu keliling dunia dan di balik sensasionalismenya untuk membedakan fakta dari fiksi, seperti para ahli ternama, para skeptis garis keras dan pengikut setia yang mencari realitia di balik salah satu buku terlaris paling fenomenal dan kontroversial yang pernah diterbitkan.
 
oittt...si bos jualan disini juga yah....^^ huehuehuehue
sukses ya bosss.....:)
 
set dah pedagang semua ...
nimbrung akhhh .. :D :D
 
weleeeeh sampe sini juga luuu :o
 
kan sayah juga dagang :p:p:p:p
 
wekekekek... yoi deh... :p
 
Status
Tidak terbuka untuk balasan lebih lanjut.
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.