• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Duplikat Ijazah Inka Grafika

Anna16

IndoForum Newbie F
No. Urut
289096
Sejak
21 Mei 2021
Pesan
3
Nilai reaksi
0
Poin
1
Selamat malam,
Ada yang tau jasa pembuatan ijazah inka grafika?
Seminggu yang lalu sy duplikat karena ijazah sy rusak dan saya udah bayar tf tapi sampai sekarang ijazahnya blm dikirim dan orangnya di tlp di WA gk jwb
Gimana ya, tolong d bantu solusinya
Tks
 
Sdh..tp, tdk sesuai orderan yg tertera, yg dikirim cma selembar kertas yg lecek tdk ada item lain, inti'a PENIPU pengiriman dri MEDAN lewat lionparcel, alamat office bodong & jg PP wa ganti no picture..😭 uang hilang,
Kak boleh share wa da norek An siapa Krn aq juga kena tipu Ama inkagrafika
 
Saya sudah 2 x pesan di inkagrafika,
dan nyampe kak, dikirim juga akhir memang sih rada lambat nyampe nya, dia ngirim lewat lion parcel.. apa kk udah lunas pembayarannya?
Saya TDK di kirim² awalnya mrk blg mau balikin uang Krn sdh saya ancam mau lapor kredibel tapi sampe skg TDK ada sama skali cape jg wa mrk trs n akhirnya saya di maki n ancem Krn sdh saya laporkan norek dan no wa mrk
 
Itu penipuan kak. Yang an. Efriady itu emang penipuan. Aku habis tf dan aku tanya terus pas udah selesai katanya minta tambahan 200k buat pengamana pengiriman. Sampe sekarang pun belum dikirim. Kakakku nanya terus juga. Aku nya udah males jawab.
 
Tambahan sekarang dp wa nya jadi UB printing and service.
Jangan sampai ada kejadian kaya saya terulang sama orang lain. Kasihan ortu sama keluarga yang lain.
 
Itu penipuan kak. Yang an. Efriady itu emang penipuan. Aku habis tf dan aku tanya terus pas udah selesai katanya minta tambahan 200k buat pengamana pengiriman. Sampe sekarang pun belum dikirim. Kakakku nanya terus juga. Aku nya udah males jawab.
Ternyata bukan penipuan emang. Barangnya yahhh gaess... Itu aku order bulan februari dikirim mei
 
Jadi aku klarifikasi yahhh... Ini barang aku pesen sekitar bulan Februari. Alhamdulillah dikirim bulan Mei. Untuk hasilnya mungkin aku yang kurang teliti. Jadi aku kira kertas nya tebal kaya ijazah pada umumnya. Ternyata kertas ijazahnya yang lentur seperti hvs yahhh... Itu aja testimoni nya. Jadi ini no tipu" emang. Tapi kalian harus jeli yahhh yang mau pesan. Jadi konsumen yang cerdas xD jangan kaya saya yang kurang teliti wkwkwk. Terimakasih yang baca.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.