• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Jual DUNIA BIO-G.... Cincin, Gelang dan Kalung Keren & Berkhasiat... MURAH GAN !

PERMISI AGAN-AGAN dan AGANWATI.....

Mau nawarin Produk Yang Luar Biasa !!!! Banyaknya Gelang-2 Kesehatan Yang ada, BIO-G tetap memberikan efek yang terbaik dan nyata... !!! .... Modelnya apaik-2 Gan.... Bahannya ada yang Stainless dan Tungsten.....
 
DUNIA BIO-G....
Cincin, Gelang dan Kalung Keren & Berkhasiat...
MURAH GAN !!!
 
A
PERMISI AGAN-AGAN dan AGANWATI.....

Mau nawarin Produk Yang Luar Biasa !!!! Banyaknya Gelang-2 Kesehatan Yang ada, BIO-G tetap memberikan efek yang terbaik dan nyata... !!! .... Modelnya apaik-2 Gan.... Bahannya ada yang Stainless dan Tungsten.....

Dijamin Tokcer... Dokcer...Lokcer....Mokcer....


Bio Magnetic Therapy merupakan metode pemanfaatan medan-medan magnet yang aman dan tanpa efek samping pada tubuh manusia seperti yang dilaporkan oleh Badan Kesehatan Dunia (WHO).

Bio Magnetic Therapy diperlukan karena tubuh kita hampir selalu terkena radiasi elektronik (komputer, TV, handphone, radio) juga radikal bebas akibat pencemaran udara, menipisnya ozon, pemakaian AC yang berlebihan dan lain-lain. Hal tersebut mempengaruhi medan magnet tubuh yang pada akhirnya akan mempengaruhi kesehatan dan menimbulkan berbagai macam keluhan penyakit. Keluhan penyakit ini terjadi karena level energi kita pada organ tertentu melemah dan perlu diketahui bahwa fungsi tubuh kita secara fisik dan mental dikendalikan oleh medan elektromagnetis yang dihasilkan oleh gerakan ion-ion elektro-kimiawi dalam tubuh.

Ketika terjadi kerusakan, ion-ion yang memuat energi positif ini bergerak ke daerah-daerah yang mengalami masalah dan menyebabkan rasa sakit serta pembengkakan. Agar proses penyembuhan terjadi, daerah yang sakit harus dikembalikan ke energi elektro-magnetis negatif alaminya, kemudian oksigen dan nutrisi dialirkan ke sana.


promosibiog.jpg


Kondisi Stock Selengkapnya.... KLIK DISINI aja Gan....

Hubungi :
- 081385883859 ; 081513244009 ; 021-8204472
- [email protected]
- HTTP://TOKO-NABIL.COM
- Rumah : Jl Elang Blok A10/22 ; Pondok Pekayon Indah ; Bekasi

Pembayaran :
- Transfer : BCA 5770454117 an Agung Putranto // Mandiri 1250005750252 an Sri Kriswari
- Datang ke tempat... Silahkan.... Mohon infonya terlebih dahulu ya...

INSYA ALLAH Barang dijamin sampai Gan !!!.....
Informasi alamat kami jelas, dan juga kami tidak mau merusak reputasi web kami
TOKO-NABIL.COM




Barang dagangan lainnya :
MAINAN KAYU EDUKATIF
ANEKA EKSTRAK OBAT HERBAL ALAMI
ANEKA ALAT PIJAT/TERAPI KESEHATAN
BIO-G MAGNETIK
ASESORIS KESEHATAN
ROKOK ELEKTRIK
DIECAST MOTOR
COGO INTELLEGENT
ALAT UNIK MENARIK
QUANTUM PENDANT
MINIATUR PESAWAT
DIECAST MOBIL
MINIATUR SEPEDA
yoooooo
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.