• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Ducati Pamer Monster Terbaru di Malaysia

napster

IndoForum Newbie A
No. Urut
153823
Sejak
10 Okt 2011
Pesan
394
Nilai reaksi
7
Poin
18
117473_ducati-monster-1100-evo-2012_300_225.JPG

ducati-monster-696-rear.jpg
Pabrikan motor yang berbasis di Kota Borgo Panigale, Bologna, Italia yaitu Ducati akan secara spesial memperkenalkan seri terbaru dari Ducati Monster di seri ke-17 MotoGP "Shell Advance Malaysian Motorcycle Grand Prix" yang akan berlangsung pada 23 Oktober mendatang.

Menurut laporan Visordown, Senin 10 Oktober 2011, hari perilisan telah ditetapkan yaitu sebelum berlangsungnya sesi latihan bebas seri Sepang pada Kamis, 20 Oktober mendatang. Seperti biasa, untuk mengundang rasa penasaran dari para "Ducatisti" alias pecinta motor Ducati, maka pabrikan Ducati membocorkan 'video teaser'di internet dengan alamat Ducati.

Jika diamati seri terbaru dari Ducati Monster ini mirip dengan Ducati Monster 696 atau Ducati Monster 796. Seri terbaru Ducati Monster ini dilengkapi dengan 'fly screen'. Tentu saja foto penampakan di internet ini tidak 100 persen akan sama persis dengan model yang akan dirilis pada 20 Oktober mendatang.

Satu hal yang menarik dari rencana perilisan Ducati Monster seri terbaru di Malaysia ini, yaitu seri terbaru dari Ducati Monster memang ditujukan untuk pasar Asia. Beberapa rumor menyebutkan bahwa untuk pasaran Asia ini merupakan versi dengan kapasitas yang lebih kecil, yang sengaja dirancang untuk pasar negara berkembang.
 
yoa gan
ntar smpe indonesia bs jd berapa duit ya gan?:-O
 
kabarnya nih motor turun harga..??

dari 300 juta ke 250 jutaan.. bener ngga yah??
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.