• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Doyan Makan Ayam, Pria Bisa "Melambai"

Devil May Cry

IndoForum Newbie A
No. Urut
66913
Sejak
22 Mar 2009
Pesan
367
Nilai reaksi
36
Poin
28
224020p.jpg

COCHABAMBA, KOMPAS.com — Presiden Bolivia Evo Morales memperingatkan para pria untuk tidak terlalu sering menyantap daging ayam. Menurut Morales, pria yang keseringan mengonsumsi daging ayam berisiko mengalami masalah dengan rambut dan kejantanan mereka.

Pernyataan Morales itu diungkapkannya saat menghadiri suatu konferensi perubahan iklim, Rabu (21/4/2010). Ia menegaskan, praktik kecurangan yang dilakukan pihak industri dengan cara menyuntikkan hormon pada unggas adalah biang keladinya. "Hormon perempuan" yang disuntikkan itulah yang membuat para pria bermasalah dengan kejantanannya.

Ia juga mengingatkan kalau konsumsi daging ayam secara berlebihan untuk jangka panjang dapat membuat rambut pria mudah rontok dan menjadi botak. Tak lupa ia mengkritik negara-negara Barat dan menuduh negara-negara industri, termasuk Amerika Serikat yang telah menabur racun dalam makanan.

Namun begitu, peringatan Morales ini dinilai sudah tidak tepat lagi karena produsen daging ayam di Eropa dan AS atau banyak negara menyatakan telah melarang penggunaan hormon dalam ternak sejak beberapa tahun lalu.

Pernyataan Morales juga memicu protes dari berbagai pihak, termasuk kubu oposisi dan komunitas lesbian, gay, biseksual, dan transeksual (LGBT). Presiden Komunitas LGBT Argentina, Cesar Cigliutti, menilai pernyataan Morales tidak berdasar.

"Sungguh absurd untuk berpikir bahwa menyantap ayam yang mengandung hormon dapat mengubah orientasi seksual seseorang. Dengan mengikuti alasan tersebut, jika kita menyuntikkan hormon pria pada ayam dan menyuruh kaum homoseksual memakannya, maka dia akan berubah menjadi heteroseksual," ujarnya.

Ribuan aktivis lingkungan, pemuka adat, dan pakar ekologi ikut ambil bagian dalam konferensi selama tiga hari di Bolivia yang memfokuskan pada negara-negara termiskin. Negara-negara ini disebut-sebut tidak didengar aspirasinya dalam konferensi resmi yang disponsori PBB di Kopenhagen, Desember lalu.

Kode:
http://kesehatan.kompas.com/read/2010/04/22/08312996/Doyan.Makan.Ayam..Pria.Bisa..quot.Melambai.quot.
 
nice info bro. padahal ane doyan banget ayam
 
nice... tpi gwa yakin ayam" yg gwa mkan bbas dri hormon prempuan !! hohohohohoh
 
kalo gitu yang cowo pilih ayamnya ayam pejantan ato ayam kampung ajah...
 
wah kayaknya saya harus mengurangi makan ayam nih /hmm padahal hobby ini /gg

ternyata tidak baik juga yah /gg
 
Owh ternyata bukan dari Ayamnya, tapi dr hormonnya ya...
kalo ayamnya gede2, jadi takut makan gw...
 
wew,ga ada kerjaan kali
pain masukin hormon perempuan ke ayam /swt
 
Melambai apaan ya?? botak??

Jadi serem nih, makan ayam bkin botak.. /omg
 
wah, kalo gitu, mulai sekarang gw mulai mengurangi makan ayam ah.....
 
untung gak doyan ayam sayur,,,, =))
 
saya termasuk org yg suka ayam................
wah bahaya ini sepertinya..............
nice thead udah gw vote............
 
kalu bwat yg perempuan sih ngaapa2 yaa...

biar tambah feminim...kan dari si ayam ada suntikan hormon perempuannya...

tapi apa jadinya kalu laki2...
masa jadi feminim juga...;));));))

bner ga sii...:D:D:D:D
 
mungkin itu suggest doank kali,, kan gak mesti makan ayam jadi berubah sikap atau kelakuan seperti tidak selayaknya... mungkin juga dari faktor lingkungan...

tapi ane sendiri suka ayam, tapi tidak jarang mengkonsumsi...
 
"Hormon perempuan" yang disuntikkan itulah yang membuat para pria bermasalah dengan kejantanannya.

^
^

Ini kayaknya harus di cek lagi.. masa hormon2 tersebut g hilang setelah dimasak /swt g mungkin laaah
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.