• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Berita Disaksikan 100 Turis, Pasangan Ngeseks di Halaman Ratu Elizabeth

Nemesis

IndoForum Activist E
No. Urut
55724
Sejak
26 Okt 2008
Pesan
9.732
Nilai reaksi
503
Poin
113
2315568p.jpg
2318485p.jpg

Joy Taylor dan Phil Carden

Seratus turis menyaksikan pasangan yang asyik bercinta di halaman muka kediaman Ratu Elizabeth II, Windsor Castle. Aktivitas seks selama 20 menit ini dilakukan oleh Joy Taylor (35) dan Phil Carden (30) di halaman berumput setelah keduanya meneguk champagne dan anggur di bar sekitarnya pada Minggu (26/4) sore waktu London.

"Salah satu jendela pengawal Windsor Castle dibuka. Dan saat seorang tentara terbelalak menyaksikan apa yang ada di depan matanya, ia menyampaikan hal itu ke tentara lainnya sehingga sejumlah jendela pengawal dibuka," kata seorang saksi mata, Mark Robinson, kepada harian The Sun.

"Pasangan itu hanyut dalam kenikmatan aktivitas yang mereka lakukan tanpa peduli dengan orang-orang yang menyaksikannya seakan mereka melakukannya di ruang kamar," ungkap Mark Robinson.

Beberapa turis Jepang sempat mengambil film dari pasangan yang bercinta hingga beberapa pengawal keamanan Ratu Elizabeth II menghampiri dan meringkus pasangan tersebut. Akibat tindakannya itu, Joy Taylor dan Phil Carden harus meringkuk semalam di balik sel tahanan polisi.


sumber

--------------------------------------------------------------------------

Jangan ditiru yah... [-X[-X
 
sekalian aja lanjutin check in 3 malam di sel tahanan polisi biar puas /heh
 
=)) gila dah tuh pasangan wkwkwkaaa
 
hahahaha...=)) nikmatna bercinta??? payah deh....malu-maluin :P
 
Astaga gila bener, udah dunia milik berdua tuh kayaknya...
 
wah parah,,,,,,,,,,,,

kyk ga ada tempat laen aja...... =))
 
udah baca neh yg ini.. hahah emang gelo bener dah tuh makhluk berdua.. udah ngebet bgt yak! wakaka
 
emang g ad tempat laen..

jd mw check in ke sel lg tuh..

abis keluar dari sel..
nah buat lg..

dimasukin lg deh ke sel,,

wwkkkwkw
 
orank gila.....

kena adzab baru taw rasa.....
 
Beberapa turis Jepang sempat mengambil film dari pasangan yang bercinta hingga beberapa pengawal keamanan Ratu Elizabeth II menghampiri dan meringkus pasangan tersebut. Akibat tindakannya itu, Joy Taylor dan Phil Carden harus meringkuk semalam di balik sel tahanan polisi.

besok masuk web bokep nih
 
it's not their fault, that's the champagne did the sex hohoho
 
efek alkohol memang luar biasa
 
=)) exhibitionist keren nee, ga tanggung2 depan Windsor Castle koq =)) thanks 4 share Bro :-bd
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.