• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Jual Dijual Rumah Citra Raya Aurora Type ELAINA MD681

onlineproperti

IndoForum Activist E
No. Urut
127371
Sejak
11 Apr 2011
Pesan
10.210
Nilai reaksi
2
Poin
38
Dijual Rumah Citra Raya Aurora Type ELAINA
CitraRaya Tangerang merupakan The largest integrated township development by Ciputra Group. Proyek terbesar Ciputra Group seluas 2,760 Hektar (Ha) ini merangkum hunian, komersil dan fasilitas umum yang lengkap dan modern. Sebagai kota mandiri modern yang mulai dikembangkan sejak tahun 1994, CitraRaya telah mengalami pertumbuhan yang sangat pesat dan mencatatkan diri sebagai Regional and Business Center yang kuat di Tangerang. Terlebih, kini telah beroperasional ratusan fasilitas pendidikan, rekreasi, kesehatan, agama dan retail untuk memenuhi semua kebutuhan warga di dalam dan sekitarnya. Terlebih lagi, kawasan CitraRaya ini semakin meningkat dengan komitmennya untuk mengedepankan konsep kota yang berkesinambungan, melalui peluncuran program EcoCulture di tahun 2011. Tak salah bila kini, CitraRaya telah menjadi rumah bagi lebih dari 65 ribu jiwa yang menempati lebih dari 51 cluster perumahan dan 1.800 unit komersial.

Type Aurora
Aurora merupakan cluster premium yang berada di kawasan EcoPolis, sebuah kawasan yang merupakan mega cluster luas dengan pengembangan berbagai peruntukan yang spektakuler di CitraRaya. Aurora berlokasi di tengah Ecopolis, berdekatan dengan Sekolah Tarakanita, Sekolah Citra Berkat, kawasan komersial Little Kyoto Ecopark yang luasnya 1,5 hektar, Ciputra Hospital, pusat hiburan keluarga Water World dan World of Wonders Theme Park, EcoPlaza dan EcoClub House, Office Park, Mall and Shopping Center, serta CitraRaya Business District.

Aurora adalah cluster yang sangat nyaman sebagai tempat tinggal, dengan one gate system, keamanan 24 jam, serta tersedia CCTV di banyak titik. Cluster ini dibangun dengan desain modern, Boulevard Utama dengan ROW 18 meter, terdapat children playground, outbond gym, serta pedestrian walkway, juga penerangan jalan utama menggunakan lampu LED.

Spesifiaksi:
– LUAS TANAH 90 m2 (6×15)
– LUAS BANGUNAN 49 m2
– JUMLAH KAMAR 2 KT + 1
– Parkir Mobil 1

Untuk informasi & pemesanan hubungi:
Tari
08129570500
Informasi Rumah Type Lain Kunjungi : perumahancitrarayatangerang.com


os2842-1.jpg

os2842-2.jpg

os2842-3.jpg

os2842-4.jpg

os2842-5.jpg
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.