• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Didepak Si Dia di Awal Hubungan

pinnacullata

IndoForum Activist C
No. Urut
24506
Sejak
24 Okt 2007
Pesan
13.034
Nilai reaksi
224
Poin
63
Tidak ada yang salah pada diri Anda. Wajah cantik, usia masih muda, dan pintar. Namun, modal ini ternyata tidak cukup untuk membuat laki-laki berusia dewasa betah berada di sisi Anda. Hubungan baru terjalin beberapa bulan, Si Dia pergi tanpa kesan. Apa sih, alasan dia mendepak Anda di awal hubungan? Inilah pengakuan mereka.

- Terlalu Dekat
Ia mungkin agak syok ketika melihat sikap dan perilaku Anda yang terlalu ingin menempel terus dengannya. Maksud Anda mungkin ingin menghujaninya dengan perhatian, tapi niat baik ini ditanggapi berbeda olehnya. Mereka merasa Anda mengekang kebebasannya. Ingat, lelaki berusia dewasa telah terbiasa seorang diri, jadi dia agak risih ketika ada seorang perempuan di sekelilingnya seolah ingin menguasainya.



- Ingin Mengubah
Meski dia mencintai Anda, jangan harap dia berkenan Anda mengubah dirinya. Karakter yang melekat pada dirinya sudah terlalu kuat bahkan karatan, sehingga sulit diubah dalam waktu sekejap. Kalau dia telah melihat tanda-tanda Anda berniat mengubah dirinya, ia pasti tidak akan menunggu lama untuk kabur.



- Buru-Buru Kejar Komitmen
Meski mereka sudah berumur, tapi kalau baru 3-4 kencan Anda sudah mengajaknya berkomitmen, dia akan berpikir dua kali untuk meneruskan hubungan. Makin mapan seseorang, apalagi dia telah merasa nyaman dengan dirinya sendiri, dia akan berpikir panjang untuk mengajak seseorang masuk ke dalam kehidupannya. Perlu ada tahapan dan penyesuaian lebih jauh sebelum Anda mengajak dia serius. Tindakan yang buru-buru mengikat dia, malah akan membuat dia kabur.



- Ketahuan Memanfaatkan
Sebenarnya mereka tak masalah Anda meminta ini-itu padanya. Tapi kalau hubungan baru berjalan, sebaiknya jaim dulu. Bolehlah sedikit memanfaatkan, tapi kalau sudah kelewatan dia gerah juga. Ia bukan mempersoalkan uangnya, tapi ketulusan Anda menjalin hubungan dengannya.


- Ogah Disentuh
Laki-laki dewasa mempunyai libido yang besar dan mungkin beberapa di antaranya mempunyai jam terbang cukup tinggi. Sehingga, dia butuh penyaluran, yang bentuknya mungkin bermesraan dengan pasangan. Kalau Anda sering bersikap dingin ketika bertemu, tidak mau diajak bermesraan, lama-kelamaan dia menjauh juga.




- Beda Prioritas
Ada sebagian laki-laki dewasa yang punya tujuan jelas ketika berhubungan dengan seseorang, yaitu menikah. Jika tidak melihat Anda bertujuan sama dengannya, dia pun enggan berlama-lama menjadikan Anda sebagai kekasihnya. Misal, Anda sering kali mengingatkannya bahwa Anda ingin berkarier dulu, sekolah lagi, sehingga pernikahan bukanlah prioritas. Bagi dia, jika kondisinya sudah jelas seperti itu, buat apa dia buang-buang waktu dan umur bersama Anda. Lebih baik dia pergi dan mencari lagi yang satu tujuan dan punya prioritas yang sama dengannya.
 
dipikir2 iy juga sih /hmm
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.