• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
  • Tips kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19:
    • Cuci tangan kamu sesering mungkin;
    • Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter;
    • Minimalkan kegiatan di luar ruangan.
    Stay safe in your bubble!

[Diary Makanan] Loe Hari ini makan apa aja? Post disini...!!

dimsumpuspa

IndoForum Newbie F
No. Urut
288813
Sejak
6 Mar 2021
Pesan
1
Nilai reaksi
0
Poin
1
Ayo pada cerita

makan apa aja hari ini

Pagi makan spaghetti
Siang makan Bubur ayam

Malam ga tau yah? rencana seh sate
hehehe

yg lainnya??

Jgn biarin topik ini tenggelam yah?
nti saya senantiasa naikin deh
tapi yg lain kontribusi nya di perlukan jg
thx
 

Ndilndul

IndoForum Newbie F
No. Urut
288871
Sejak
26 Mar 2021
Pesan
1
Nilai reaksi
0
Poin
1
Siang kakkk..
Mau curhat sedikit nih tiba tiba ibu mertua mau dateng kerumah, tapi aku belom masak apa apa, sehabis itu belom nyambel pula. Cari cari di online takut sambelnya ngga pedes sedangkan ibu ku suka kesel kalo ngulek ngga ada rasa. Tanggal tua mana harga cabe mahal pula.

Ide cari online tiba tiba nemu ada BEKAL SAMBEL BU EVA pas banget dari kemaren lagi pingin coba sambel tempong, trus ada sambel lain juga sambel matah dan sambel bawang mateng.
Aduhhh enak banget ga repot harus belanja dan nyambel, tinggal pesen via Shopee atau Ojol no ribet no repot, *ada juga loch resto nya di Pamulang* @buevaspesialsambal (https://www.instagram.com/buevaspesialsambal). Lebih gila lagi tau ajaa tanggal tua tanggal *22-26 Maret Promonya 50% !!!*
Jadi nunggu apa lagi cuss beli Ibu Senang Saya Senang Keluarga Senang
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Atas.