• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

dewa19 penganut aliran sesat ?

hmm..!!

klo mank bener,,masuk akal juga ciy..!!

cz,,bangsa Yahudi kn emank paling pinter ( masi nanya kenapa bisa? hallo..!! ),,so wajar az klo lagu bikinanNa Si Dhani baguz" bgd..!!

then mw gmn sikap loe,,itu terserah loe..!!

but I Do what I think,, n I think what I do..!!
 
Wah.... bukankah musik yang dinikmati? Cover, kemasan, kontroversi, keyakinan personil, teks, semuanya kan hanya untuk mendukung 'musik' nya.

Untungnya anak musik bisanya mendengarkan musiknya, bukan apa yang dilakukannya. Seniman nyelenh itu memang udah kodrat kali. Cuman, kalo seniman sombong, kayanya gak semua. Seniman cuek, emang kebanyakan lah. Seniman nyembah setan, banyak tuh.

Kalo seniman darahnya darah Jahudi? Kayanya gpp. Karya seni yang dinilai karyanya. Bukan kontroversinya. Mau kontroversi segimana juga kalau karyanya jelek dan gak enak dikuping orang banyak emang bisa laku?

Liat aja Michael Jackson sekarang. Udah tua tapi bikin musik untuk ABG. Mana bisa laku, walau udah bikin sensasi, kontroversi macem-macem.

Tapi emang agak prihatin liat kelakuan Ahmad Dhani sekarang. Hak dia sih mau macem-macem, mau keyakinannya apa. Yang didengar musiknya kok. Lain kalau dia mulai berdakwah.... wah.... bisa jadi temen bang Rhoma... hehehe
 
salah bgd, ahmad dhani bukan seorang yahudi.... ia seorang ihwan tasawuf, yang juga seorang penggila islam, jadi tidak mungkin ia seorang yahudi......!!!!

coba saja kau perhatikan lirik2nya.....
itu merupakan lirik yang universal.....
dan juga bkan sembarang lirik.....

itu merupakan sebuah pengungkapan......
bahwa Tuhan itu ada dimana-mana, bahkan di dalam jiwa kita juga ada.....

dan lirik-liriknya itu merupakan lirik seorang sufisme......

intinya bahwa dewa 19 bukan penganut aliran sesat.....

kalau anda seorang sufisme, pasti anda akan mengetahui arti dari yang sering dilakukan oleh seorang ahmad dhani.......

terima kasih
 
Ahmad Dhani seorg jenius yg kadangkala bertingkah laku nyeleneh kayak Gus Dur
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.