• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Desa Wisata di Bali

ayikatour

IndoForum Newbie F
No. Urut
291885
Sejak
11 Apr 2023
Pesan
2
Nilai reaksi
0
Poin
1
Desa Wisata di Bali merupakan salah satu artikel Tour Bali terbaik dari Ayika Blog.

Bali merupakan salah satu Daya Tarik Wisata Populer tidak hanya di dalam negeri tetapi juga hingga ke mancanegara.

Sebagai Destinasi Wisata, Bali dapat dikatakan sebagai Destinasi yang lengkap, dimana mulai dari Wisata Budaya, Wisata Alam hingga Buatan dapat kita temukan di Bali.

Selain itu, sebagai tujuan wisata baik bagi turis domestik dan internasional, Bali tentu sudah siap dengan berbagai sarana prasarana wisatanya.

Sebut saja mulai dari akomodasi hingga layanan wisata seperti Tour Harian di Bali dan Rental Kendaraan bukan hal sulit untuk wisatawan temukan di Bali.

Wisatawan datang berwisata ke Bali tentu memiliki referensi wisata yang berbeda beda, ada yang datang untuk menikmati wisata alam, ada juga yang datang untuk tujuan lain seperti wisata kuliner atau wisata budaya.

Memiliki banyak pilihan tempat wisata tentunya menjadikan Bali mampu mengakomodasi berbagai keinginan wisatawan.

Jenis wisata apa yang anda sukai?

Apakah anda penyuka wisata alam serta interaksi langsung dengan masyarakat lokal?

Jika iya bewisata ke Desa Wisata di Bali tentu pilihan tepat untuk anda.

Salah satu Tempat Wisata di Bali yang belakangan ini menjadi salah satu favorit wisatawan adalah Desa Wisata.

Bali sendiri memiliki cukup banyak Desa Wisata yang tersebar di hampir seluruh wilayah Provinsi Bali.

Dari sekian banyak Desa Wisata yang ada di Bali terdapat dua Desa Wisata yang dapat dikatakan menjadi yang Terpopuler, yaitu Desa Wisata Penglipuran Bangli dan Desa Wisata Tenganan Pegringsingan Karangasem Bali.

Desa Wisata Penglipuran

Desa Penglipuran, berlokasi di wilayah Kabupaten Bangli, jika anda menginap di Kuta, dengan jasa Sewa Mobil di Bali anda dapat mencapai Desa Penglipuran dalam 2 jam perjalanan.

Disini anda akan disambut dengan pemandangan indah deretan rumah-rumah khas Bali yang tertata rapi, suasana lingkungan yang bersih di Desa Penglipuran juga menjadikan Desa ini masuk sebagai salah satu Desa Terbersih di Dunia.

Tour Desa Penglipuran juga dapat anda kombinasikan dengan beberapa destinasi menarik lainnya seperti kawasan Kintamani, Ubud, Pura Goa Gajah atau Pura Tirta Empul di Tampaksiring Bali.

Desa Wisata Tenganan Pegringsingan

Desa Tenganan Pegringsingan terletak di wilayah Kabupaten Karangasem Bali dari Kuta lama perjalanan menuju Desa ini adalah 2,5 jam hingga 3 jam perjalanan, wisata ke Desa ini juga dapat dipadukan dengan berwisata ke Tempat Wisata di Bali Timur lainnya seperti Pantai Candidasa.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.